Ferxiic Turun ke MDL, Ini Reaksi dari EVOS Antimage!

Ferxiic Turun ke MDL, Ini Reaksi dari EVOS Antimage!

Satu kabar kejutan hadir dari tim EVOS Legends, bagaimana tidak karena pemain jungler andalan mereka beberapa musim belakangan diturunkan ke MDL.

Benar sekali, baru saja diumumkan bahwa player jungler EVOS itu harus merapat ke MDL digantikan oleh Sutsujin jungler baru EVOS Icon.

Ferxiic tak sendiri karena dia bersama Bajan untuk kembali masuk ke MDL. Seperti kita tahu awalnya Ferxiic naik ke MPL juga dari MDL pada musim ke-7 lalu karena performanya yang gendong-gendong tim MDL.

BACA JUGA: Ditanya Kapan RRQ Xinnn Akan Farewell, Begini Jawaban Pak AP!


Diamond MLBB Murah


Apakah ini dejavu MPL ID Season 7 di mana jungler baru EVOS dari publik kembali bawa gelar juara untuk EVOS?

Antimage Berikan Reaksi Ferxiic Turun MDL

“Menurut gua ga masuk akal sih kaya Ferxiic turun MDL, sekelas Ferxiic gitu, gua sebagai mantan timnya gua ngerasa Ferxiic yang paling ingin menang, mungkin aja entar naik lagi,” ungkap Antimage.

Memang hal ini cukup mengagetkan bukan hanya bagi Antimage namun banyak pemain bahkan Fans EVOS.

Ferxiic untuk week 1 bisa dibilang masih menunjukkan performa yang baik meskipun memang EVOS harus akui kekalahan dari AURA Fire dengan skor telak 2-0. Namun bukan berarti keseluruhan permainan EVOS buruk namun memang kurang rapih dan disiplin dan mampu dimanfaatkan AURA untuk menyelesaikan game.

Akankah nantinya Ferxiic akan kembali ke MPL? Setau kami memang masih bisa sebelum Week 6 MPL ID Season 10. Namun jika performa Sutsujin cukup bagus bukan tidak mungkin dia akan tetap dipertahankan untuk bermain secara terus-menerus nantinya seperti Ferxiic di Season 7.

BACA JUGA: Jadwal Week 2 Day 1 MPL ID Season 10, Ada Aura Lawan Onic!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru