Hasil MPL ID Season 6 Week 8 Day 2: Alter Ego dan EVOS Kalah Lagi?

Hasil MPL ID Season 6 Week 8 Day 2: Alter Ego dan EVOS Kalah Lagi? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah memasuki week 8 day 2 pada hari ini.

Akan ada 3 pertandingan yang hadir untuk menghibur komunitas Mobile Legends Indonesia di day 2 yang diselenggarakan tanggal 3 Oktober (Sabtu) 2020 ini. Berikut hasil rangkumannya.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 3: El Clasico Jadi Laga Penutup

Pertandingan 1

Aura Fire Vs Alter Ego Match 1

Alter Ego Match 1

Pertandingan pertama dibuka dengan Aura Fire melawan Alter Ego. Match pertama benar-benar menjadi one side untuk Alter Ego dan Aura Fire tidak bisa melakukan perlawanan yang berarti.


Diamond MLBB Murah


Permainan objektif memang dilakukan oleh Alter Ego, hal ini terbukti dengan minimnya kill pada match 1 ini. Pada akhirnya Alter Ego yang memenangkan match 1 dengan pasti.

Aura Fire Vs Alter Ego Match 2

Hasil MPL ID Season 6 Week 8 Day 2

Early game pertandingan ini benar-benar seimbang walaupun Aura Fire unggul jumlah kill 4 dan Alter Ego 1, tapi jumlah gold mereka bisa dikatakan seimbang (hanya berbeda 300-500 gold).

Tapi menit 5 Alter Ego langsung menghentikan momentum Aura Fire dan berhasil mengalahkan Aura Fire 2-0 tanpa balas dengan permainan apiknya di menit 12.

Pertandingan 2

ONIC Esports Vs Geek Fam ID Match 1

onic geek fam match 1

Permainan ONIC Esports benar-benar agresif dengan melakukan rotasi yang banyak. Mulai dari Helcurt yang dimainkan Sanz, Selena Drian dan juga Pharsa dari CW membuat rotasi ONIC Esports sangat cepat.

Geek Fam berhasil medapatkan momen comeback setelah melakukan defense dari push Lord ONIC Esports di menit 19 dan melakukan wipe out ONIC Esports. Setelah itu Geek Fam berhasil melakukan one strike push.

ONIC Esports Vs Geek Fam ID Match 2

onic geek fam match 2

Sampai menit 3 sebenarnya Geek Fam bermain sangat baik akan tetapi ONIC Esports langsung membalas permainan agresif Geek Fam dan menyeimbangkan kill serta gold-nya.

Pertandingan sangat seru karena 2 tim ini berhasil saling menukar kill dan menghadirkan war-war panjang. Tapi ONIC Esports mulai menunjukan permainan yang lebih disiplin lagi dan berhasil membawa Geek Fam menuju match 2.

BACA JUGA: MPLI 4 Nation Cup Akan Diselenggarakan Lagi?

ONIC Esports Vs Geek Fam ID Match 3

Hasil MPL ID Season 6 Week 8 Day 2

Kali ini giliran ONIC Esports yang mendominasi jalannya pertandingan di early game dengan melakukan penculikan satu per satu. ONIC CW bermain baik dengan Pharsanya terutama melakukan damage yang besar ke Yi Sun-shin Babywww.

Setelah tidak bisa melakukan defense, Geek Fam ID akhirnya harus mengakui kekalahan atas ONIC Esports dengan skor 2-1.

Pertandingan 3

EVOS Legends Vs Bigetron Alpha Match 1

evos btr match 1

EVOS Legends berhasil mendominasi jalannya pertandingan di early game dengan permainan agresif dari Wannn Roger dan Bajan Popol and Kupa.

Ling dari Branz mencoba melakukan split push dengan Ling, akan tetapi kombo Roger dan Angela EVOS Legends benar-benar kuat sehingga EVOS berhasil mengamankan match 1.

EVOS Legends Vs Bigetron Alpha Match 2

hasil mpl id season 6 week 8 day 2

Pertandingan berjalan dengan seru. Baik EVOS ataupun Bigetron sama-sama bermain agresif dan beradu kill. Bigetron sebenarnya bermain objektif di awal, akan tetapi EVOS kembali membalasnya.

Bigetron Alpha sedikit demi sedikit berhasil membalikan keadaan, tapi EVOS Legends memaksa untuk melakukan GG push dan berhasil mengalahkan Bigetron dengan skor 2-0.

Itulah hasil MPL ID Season 6 week 8 day 2. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru