Inilah Hasil MSC Mobile Legends 2021 Playoff Day 1, siapa tim yang harus pulang lebih dulu?

MSC Mobile Legends 2021 resmi memasuki playoff hari pertama di tanggal 11 Juni 2021. Hari keempat ini akan menyajikan 4 pertandingan dimana empat tim akan bertanding di upper bracket dan empat tim lainnya akan bertanding di lower bracket.

BACA JUGA: 5 Hero Paling Banyak di Ban di Fase Grup MSC 2021!

Buat kalian yang ketinggalan matchnya SPIN Esports akan rangkumkan hasil pertandingannya.

Todak vs Bigetron Alpha

Hasil MSC 2021 BTR 2
source: YT MLBB

Game pertama berjalan cukup cepat hanya butuh 12 menit untuk BTR hempaskan Todak di game pertama. 1-0 untuk BTR Alpha.

Game kedua juga cukup cepat dimana kali ini Renbo gunakan Claude dan Rippo gunakan Phoveus. Dan hasilnya Phoveus milik BTR mendominasi pertandingan dan berhasil melaju ke babak berikutnya menunggu tim yang turun ke lower bracket antara RSG MY dan Blacklist International.

Impunity KH vs EVOS SG

Hasil MSC 2021 Impunity KH 2
source: YT MLBB

Game pertama berjalan cukup sengit dimana kedua tim tidak mau mengalah dan lakukan terus-menerus serangan, namun Benedetta milik Oppi jadi pembeda dan berhasil membuat kedudukan menjadi 1-0.

Game kedua kembali sengit dengan saling curi mencuri Lord, dan di Lord kedua satu momen didapatkan oleh Impunity KH dimana meskipun EVOS SG dapatkan Lord mereka bisa melakukan wiped out. Hal itu membuat game kedua menjadi milik Impunity KH dan membuat mereka melaju ke babak selanjutnya.

Blacklist International Vs RSG MY

Blacklist Intl 1
Photo via YT MLBB

Pertandingan upper bracket akhirnya telah dimulai dengan pertandingan Blacklist International Vs RSG Malaysia. Menggunakan hero signaturenya, Wise dengan Aldousnya mampu mengacak-acak pertahanan RSG My. Kemenangan akhirnya diamankan oleh Blacklist International.

Memasuki pertandingan kedua meskipun tanpa Aldous, Wise masih tampil menggila dengan Granger miliknya, Mendominasi sejak awal akhirnya mereka mengamankan kemenangan di menit ke-13.

EVOS Legends Vs Execration

EVOS Legends
Photo via YT MLBB

Sempat unggul di awal-awal menit permainan, Kelra yang tampil menggila dengan Lunox mampu membalikkan keadaan. Akhirnya EVOS Legends harus mengakui keunggulan Execration di game pertama.

Memasuki game kedua, META Aldous kembali hadir dengan Kielvj menggunakan hero tersebut. Sempat unggul, akhirnya EVOS Antimage mampu meratakan hampir seluruh pemain Execration. EVOS Legends akhirnya sukses menyamakan kedudukan.

Dipertandingan penentu, kini giliran EVOS Legends yang menggunakan Aldous sebagai Jungler. Meskipun Ferxiic tampil kurang apik, Clover dan Antimage kembali tampil menggila di permainan kali ini. Akhirnya kemenangan diamankan EVOS Legends dengan skor 2-1.

BACA JUGA: EVOS PH Dilaporkan Akan Mengakuisisi Tim Dari MPL Filipina, Tim Mana?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.