3 Hero Fighter Mobile Legends Ini Jangan Dikejar Saat Sekarat di Turret

Kalian harus tahu bahwa 3 hero fighter Mobile Legends ini jangan dikejar saat sedang sekarat dan berada di dalam turret, kalau tak ingin tewas dibuatnya.

Terkadang saat melihat musuh dengan darah sekarat jiwa nafsuan kita langsung menggebu-gebu dan ingin menerobos masuk untuk mengkillnya.

Hal tersebut memang tidak salah sama sekali, namun kalian harus hati-hati saat mengejar 3 hero fighter Mobile Legends ini yang sedang sekarat dan berada dalam turret.

BACA JUGA : 3 Hero OP Mobile Legends Yang Populer Sejak Awal Rilis Sampai Sekarang


Diamond MLBB Murah


Alasannya karena saat kalian kejar atau kalian paksa untuk kill dia, bukannya kalian yang dapat kill melainkan hero yang sekarat itu yang bisa membalikkan keadaan. Lalu siapa ketiga hero tersebut?

Jawhead

Jawhead mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Jawhead, memang terlihat mudah dikalahkan saat sedang sekarat namun faktanya Jawhead bisa membalikkan keadaan dengan mudah.

Dia punya shield cukup tebal dari skill 2 nya dan skill 2 itu dapat melempar kalian ke dalam turret Jawhead dan nantinya malah kalian yang bisa tewas terbunuh.

Kaja

Hero support terkuat mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Kaja, jangan sekalipun tergoda dengan Kaja yang sekarat dan tidak recall. Karena itu pancingan untuk kalian maksa kill dia, padahal Kaja memiliki ultimate yang sedang ready.

Nantinya kalian yang malah ditarik ke dalam turret dan terbunuh saat itu juga, jadi harus hati-hati saat melawan Kaja.

Chou

Hero anti meta mobile legends
Photo via Reddit

Terakhir ada nama Chou, khusus yang satu ini sudah paling umum terlihat. Jika melawan Chou yang sekarat jangan sekalipun terpancing untuk nafsu membunuh nya saat itu juga.

Karena Chou bisa membalikkan keadaan dengan menendang kalian ke dalam turret dan menyerangnya saat itu, kalian yang malah bisa tewas di tempat.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru