3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Punya Mekanik Tinggi

Menurut SPIN Esports, ketiga hero marksman Mobile Legends berikut ini punya mekanik tinggi, mereka tidak cocok untuk pemain pemula.

Terlihat memainkan hero-hero marksman sangat mudah karena tinggal pencet-pencet saja dan damage nya bisa muncul besar.

Tapi faktanya memainkan hero-hero marksman butuh ketelitian, focus, posisi dan mekanik dari hero itu sendiri yang harus kalian kuasai agar hero marksman tersebut bisa bersaing dalam permainan.

BACA JUGA : Sebelum Main Rank Mobile Legends, Ini 2 Cara Tes Sinyal Lag atau Tidak

Terkait hal itu SPIN Esports punya 3 hero marksman yang punya mekanik cukup tinggi, sehingga pemain pemula sangat tidak disarankan pakai mereka di rank.


Diamond MLBB Murah


Claude

Claude Star
source: uhdpaper.com

Terlihat sangat mudah memainkan Claude, dimana kalian tinggal pertahankan stack dan buka ultimate di tengah-tengah war. Namun faktanya ada banyak hal yang harus kalian perhatikan saat bermain Claude.

Kecepatan tangan untuk berpindah dengan skill 2, harus tahu kapan waktu yang tepat untuk ultimate digunakan dan memainkan stack nya.

Moskov

Moskov mobile legends
Photo via ArtStation

Kemudian ada Moskov, kunci utama bermain Moskov adalah skill 2 dia harus tepat mengenai lawan dan membuat lawan kena stun, jika gagal maka harus diulang sampai berhasil.

Karena Moskov bukan hero sembarang asal masuk war meskipun dia punya lifesteal dan attack speed tinggi, namun tetap saja skill 2 dia harus digunakan dengan tepat.

Kimmy

Hero marksman mobile legends
Photo via Rizky Mubarok

Terlihat mudah memainkan Kimmy, tapi faktanya Kimmy adalah marksman paling sulit di Mobile Legends. Seluruh skillnya harus diarahkan termasuk basic attack.

Belum lagi saat pergantian basic attack ke skill 1 cukup ribet ditambah harus menggunakan skill 2 agar skill 1 nya bisa digunakan.

Itulah tiga hero marksman Mobile Legends dengan mekanik tinggi menurut SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru