3 Hero OP Mobile Legends Yang Berubah Rolenya Jadi Jungler Meta Saat Ini

Tahukah kalian bahwa ada 3 loh hero op Mobile Legends yang berubah rolenya jadi jungler di meta saat ini, tiga hero tersebut bahkan diperebutkan pemain.

Semakin kesini makin banyak hero-hero Mobile Legends yang bisa dimainkan secara fleksibel alias di role manapun.

Seperti halnya ketiga hero op Mobile Legends ini yang berubah rolenya jadi jungler, padahal di season-season sebelumnya tiga hero ini sangat tidak berguna bahkan di role nya sendiri.

BACA JUGA : 3 Kesalahan User Badang di Mobile Legends Yang Wajib Dihindari


Diamond MLBB Murah


Siapa hero tersebut dan kenapa bisa berubah rolenya jadi jungler? Simak baik-baik article ini sampai habis!

Martis

hero op mobile legends
Photo via Amino Apps

Pertama ada Martis, sejak lama sebenarnya Martis jungler sudah dimainkan oleh beberapa pemain Mobile Legends, tapi puncaknya adalah di meta sekarang.

Yang mana Martis jungler begitu populer dimainkan karena keefektifannya yang sangat baik untuk memenangkan pertandingan. Martis sendiri role aslinya adalah offlaner.

Chou

Chou mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Chou, bisa dimainkan sebagai roamer, explaner, support dan kini jungler Chou merupakan hero yang sangat spesial.

Bahkan saking spesialnya Chou kini lebih fleksibel dimainkan di segala role yang mana hal itu membuat namanya jadi tak akan hilang dari meta permainan.

Leomord

Hero fighter meta mobile legends
Photo via Twitter @ervocado

Terakhir ada Leomord, lama menghilang dari meta permainan kini Leomord muncul kembali ke permukaan dengan role barunya yaitu jungler.

Sebelumnya Leomord sendiri mengisi role offlaner yang mana hal itu kini sudah tak efektif lagi bagi Leomord karena ketatnya persaingan di role tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru