Hero Tank Ini Dilarang Combo Dengan Vale, Jangan Pick Satu Tim Deh

Tahukah kalian bahwa ada satu hero tank di Mobile Legends yang dilarang combo dengan Vale, keduanya tidak boleh berada dalam satu tim.

Vale jadi hero mage yang lagi naik daun belakangan ini di scene Mobile Legends. Hero satu ini sangat efektif untuk mengcounter hero-hero op seperti Karina, Julian, Aamon dan sebagainya.

Namun tentunya untuk membuat Vale jadi sempurna dibutuhkan combo hero tank yang cocok dengannya.

BACA JUGA : 1 Kelemahan Terbesar Khaleed Mobile Legends Yang Buatnya Terlupakan

Nah mengenai hal itu ada satu hero tank yang tidak cocok dan dilarang combo dengan Vale, karena peluang miskomunikasi nya sangat besar jika nekat menyatukan mereka, siapa hero tersebut?


Diamond MLBB Murah


Tigreal

hero populer mobile legends

Yap hero itu adalah Tigreal, Vale x Tigreal? Sangat tidak cocok dan dilarang menyatukan mereka dalam satu tim yang sama.

Karena skill-skill mereka bertentangan satu sama lain, dibutuhkan komunikasi yang benar-benar baik demi membuat mereka berdua jadi combo paling mematikan.

Lalu mengapa Tigreal tidak bisa combo dengan Vale? Karena jika Tigreal yang open war mengenai seluruh lawan menggunakan ultimate nya.

Lalu saat itu juga Vale menggunakan combo skill nya termasuk ultimate namun tiba-tiba Tigreal mendorong seluruh lawannya menggunakan skill 2.

Hero Counter Tigreal
source : uhdpaper.com

Maka combo skill Vale terutama ultimate nya tidak akan mengenai lawan karena seluruh lawan tersebut didorong keluar area oleh Tigreal.

Kedua hero ini benar-benar tidak cocok disatukan dalam tim yang sama asalkan salah satu dari mereka bermain sabar dan melakukan combo skill secara bergantian agar seluruh skill nya mengenai lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru