5 Hero Tank Terbaik dan Terkuat di Meta Season 18 Mobile Legends Saat ini!

Inilah daftar 5 hero tank terbaik dan terkuat di meta season 18 Mobile Legends saat ini! ada hero favorit kalian?

Role tank merupakan salah satu role yang paling penting dalam bermain Mobile Legends, dimana role ini biasanya menjadi pusat pertahanan suatu tim.

Pada meta season 18 Mobile Legends saat ini sendiri hanya ada beberapa hero tank yang difavoritkan para pemain dan dianggap sangat kuat dan layak.

BACA JUGA: 5 Hero Fighter Terbaik di Meta Season 18 Mobile Legends!


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal tersebut SPIN Esports akan berikan 5 rekomendasi hero tank terbaik dan terkuat di meta season 18 Mobile Legends saat ini yang bisa kalian coba!

khufra epic showcase

Khufra

Hero pertama adalah Khufra dengan senjata utamanya yang berada pada skill 2, Khufra benar-benar hero tank yang sangat mematikan. Damage dari hero ini juga cukup sakit dan darah yang dimilikinya juga sangat tebal.

Atlas

Hero tank yang kedua adalah Atlas dimana kemampuannya yang bisa membagi badannya menjadi dua beberapa saat serta ultimatenya yang mematikan Atlas sampai saat ini masih ditakuti dan difavoritkan para pemain.

Hylos

Lalu ada juga Hylos yang mana hero tank ini menjadi momok utama untuk hero-hero core berkat darahnya yang tebal serta kemampuannya yang bisa menyerap darah jika diserang secara dekat.

Hilda

Lalu ada juga Hilda dengan kemampuannya yang bisa melakukan rotasi dengan cepat serta skill stunnya yang cukup lama dan sakit membuat Hilda benar-benar mematikan untuk saat ini.

BACA JUGA: Prediksi Hero META Season 18 Mobile Legends (ML)!

baxia mobile legends

Baxia

Lalu yang terakhir adalah Baxia, khusus tank yang satu ini yang paling diistimewakan karena mampu mengcounter hero-hero OP seperti Barats, Esmeralda, dan lain sebagainya.

Itulah 5 rekomendasi hero tank terbaik dan terkuat di meta season 18 Mobile Legends saat ini versi SPIN Esports!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru