Ini Counter Leomord Jungler di Mobile Legends menurut REKT!

Leomord kini menjadi salah satu hero yang sering dijadikan sebagai jungler dan tentunya dibutuhkan hero yang efektif untuk melakukan counter terhadap hero tersebut di Mobile Legends.

Pasalnya, sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila Leomord kini menjadi hero yang cukup menyeramkan terlebih ketika ia sedang menunggangi Barbiel.

Ketika ia sedang bersama Barbiel, maka Leomord dapat dengan mudah menghabisi lawannya sekaligus melarikan diri apabila sudah mengamankan objektif yang telah diinginkan.

BACA JUGA: Jadwal Piala Presiden MLBB 2022 Day 2, Ada El Clasico!


Diamond MLBB Murah


REKT Bocorkan Counter Leomord Jungler

WORLD Gugur Rekt
source: ig @gustiann.rekt

Bukan hanya di mode ranked, ternyata Leomord jungler juga saat ini mulai diperagakan di skena kompetitif Mobile Legends.

Terbaru ketika RBL Zion menghadapi BTR Alpha dimana Maxx sukses menampilkan Leomord jungler da membawa timnya meraih kemenangan atas Dyren cs.

Hingga akhirnya, Gustian “REKT” membocorkan hero yang mampu melakukan counter terhadap Leomord yang saat ini sering dijadikan sebagai hero core.

“Sebenarnya kalau orang ngerti main jungler tank, Carmilla ini counter Leomord,” ujar REKT ketika menyaksikan laga RBL Zion vs BTR Alpha dalam lanjutan Piala Presiden MLBB 2022.

Hal tersebut pasalnya memang langsung diperlihatkan secara langsung oleh RBL Zion dimana Fearless menggunakan Carmilla sebagai jungler.

Namun meski beberapa kali sukses meredam pergerakan Maxx, RBL Zion harus mengakui keunggulan Kyy cs dengan skor 2-0.

Jadi itulah counter Leomord jungler di Land of Dawn menurut REKT. Tertarik mencoba, Spinners?

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru