Ini Dia Top 5 Assist di Akhir Musim Regular MPL ID Season 10!

Ini Dia Top 5 Assist di Akhir Musim Regular MPL ID Season 10!

Meskipun sering diremehkan namun tentu assist juga satu poin penting, karena tanpa assist kadang kill jarang terjadi meskipun ada juga momen-momen solo kill.

Assist yang banyak tentu bisa dibilang bahwa pemain tersebut punya kontribusi besar untuk poin kill yang didapatkan, nah terkait hal itu di sini SPIN Esports mau memberikan top 5 assist hingga akhir musim MPL ID Season 10.

Siapa saja sih yang berkontribusi besar untuk pendapatan kill dari timnya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: EVOS Zeys Pastikan Tiga Pemain Ini Akan Main MPL Musim Depan!

Top 5 Kills MPL ID Season 10 hingga Akhir Musim

Top Assist MPL S10
source: id-mpl.com

Bisa kamu lihat sendiri kelima pemain yang berada pada top 5 assist hingga week 8 kemarin. Kelima pemain ini bisa diakui cukup berkontribusi untuk segala teamfight yang terjadi saat pertandingan.

Vyn – 248

Vyn kembali tunjukkan performa luar biasa dengan menjadi kontributor assist terbanyak di MPL ID Season 10. Memang keberhasilan RRQ bangkit setelah losestreak adalah berkat inisiasi dari Vyn yang sering kali berbuah manis. Berbekal hero-hero teamfight seperti Atlas, dia kerap menciptakan momen untuk kill teman-temannya.

Kyy – 222

Performa manis BTR Alpha di paruh kedua tak lepas dari performa Kyy yang manis. Dia juga kerap menciptakan momen bagi timnya untuk mendapatkan kemenangan. Hingga akhirnya performa ini terus berlanjut dan membawa BTR Alpha ke peringkat 4 klasemen akhir regular season.

Facehugger – 219 & Godiva – 214

Duet roamer dan midlaner AURA ini memang terbilang masih baik meskipun timnya harus terjun dari peringkat ketiga ke peringkat 6 dan alami enam kali losestreak.

Meskipun begitu duet Facehugger dan Godiva tetaplah mengerikan karena kerap kali mendapatkan banyak assist bagi Kabuki dan High.

Baloyskie – 206

Meskipun timnya telat panas mesti kita akui bahwa keberhasilan Geek Fam dapatkan 4 kemenangan di paruh kedua karena peran roamer Filipina ini.

Dia bermain baik dan mendapatkan inisiasi yang manis untuk di follow-up rekan-rekannya seperti Janaaqt, Caderaa, Lzuraa maupun Luke.

Kemampuan makronya memang tak diragukan lagi untuk player veteran seperti Baloyskie.

Itulah top 5 assist MPL ID Season 10 hingga week 8 (akhir musim), menarik melihat nama-nama baru yang on-fire di paruh kedua salah satunya Baloyskie yang menunjukkan permainan manis untuk bantu timnya meraih kemenangan.

BACA JUGA: Tumbangkan EVOS Icon, Bigetron Beta Jadi Juara MDL ID Season 6!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru