Investor Geng Kapak Serius Ingin Mereka Main di MPL!

Investor Geng Kapak serius ingin melihat mereka main dan bertanding di MPL Indonesia!

Kabarnya ada satu investor yang ingin membiayai Geng Kapak (GPX) untuk main di MPL Indonesia di tahun 2021 mendatang.

Belum diketahui siapa investor yang dimaksud tersebut, namun mereka sangat ingin melihat Geng Kapak yang diisi oleh para pemain veteran Mobile Legends Indonesia untuk main di MPL.

Bahkan baru-baru ini Baim Wong selaku bagian dari Geng Kapak tersebut mengatakan kepada Donkey bahwasanya Investor yang ingin membiayai mereka main di MPL ajak Baim Wong, Oura dan Donkey ketemuan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Geng Kapak Bakal Main di MPL ID Season 7 Tahun Depan?

Untuk membahas mengenai potensi mainnya Geng Kapak di liga tertinggi Mobile Legends Indonesia yang bisa saja terjadi jika para member disana memutuskan untuk main.

https://youtu.be/iTCqSncIbCE?t=232

“Investornya mau ketemu tadi whatsapp lagi,” ucap Baim Wong pada sesi live streaming Donkey di NIMO TV.

“Mau ketemu lagi yah,” tambah Donkey.

“Iya dia serius banget. Gua bilang Donkey sama Oura dululah itu urusan mereka berdua.” bales baim wong.

Geng Kapak sendiri merupakan sebuah tim eSports baru yang dibentuk oleh para pemain veteran Mobile Legends di Indonesia seperti Donkey, Oura dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Baim Wong Suruh Oura dan Donkey Main Lagi di MPL Bersama GPX!

geng kapak mpl season 7
Photo via yt oura

Berkat nama-nama besar yang terdapat dalam tim itu para penggemar Mobile Legends di Indonesia berharap bahwa mereka dapat main di kompetisi tertinggi Mobile Legends di Indonesia yaitu MPL.

Namun untuk main di MPL tidaklah mudah karena sebuah tim harus membayar biaya Franchise League yang jumlahnya mencapai 15 Miliar lebih untuk saat ini.

Namun itu merupakan hal yang mudah bagi Geng Kapak karena sebelumnya Donkey sendiri memang pernah mengatakan bahwa Geng Kapak ditawari banyak investor agar mereka main di kompetisi Mobile Legends tersebut.

Namun tampaknya dia enggan membahas lebih lanjut mengenai hal itu! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru