Jadi Pesaing Indonesia. Ini Keistimewaan Tim Filipina di MSC 2022 Versi KB!

Jadi Pesaing Indonesia. Ini Keistimewaan Tim Filipina di MSC 2022 Versi KB!

Kompetisi resmi Mobile Legens terbesar se-Asia Tenggara, Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup akhirnya akan segera digelar hanya dalam hitungan beberapa jam kedepan.

Tim-tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara tentunya akan saling bersaing untuk bisa memperebutkan gelar bergengsi tersebut.


Diamond MLBB Murah


Bagi tim Indonesia sendiri, tim-tim asal Filipina tentunya masih menjadi mimpi buruk yang kerap memupuskan harapan mereka untuk bisa meraih gelar juara.

BACA JUGA: Jelang MSC 2022, Ini Pesan Khusus ONIC Mars Untuk ONIC Esports!

KB Ungkap Keistimewaan Tim Filipina di MSC

Photo via Jonathan Liandi

Berbeda dari edisi sebelumnya, MSC 2022 kali ini Filipina akan diwakili oleh RSG PH dan OMEGA Esports yang sedang dalam puncak performanya.

Tentunya hal ini perlu diwaspadai oleh tim-tim asal Indonesia agar bisa kembali meraih prestasi kembali di kancah Internasional.

Menariknya, salah satu caster serta analis MPL ID yakni Ryan “KB” Batistuta mengungkapkan keistimewaan para tim Filipina yang akan berlaga di MSC 2022.

“Kalau istimewa udah pasti sih, RSG PH mereka di upper bracket selalu 3-0 udah kayak robot mainnya. Berbanding terbalik dengan OMEGA yang terseok-seok karena start dari Play-Ins serta finis di regular season finish di peringkat ke-6 tapi jadi juara 2,” tutur KB kepada Jonathan Liandi.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa MSC 2022 merupakan motivasi tambahan bagi OMEGA hingga akhirnya bisa finis menjadi juara 2 di MPL PH Season 9.

“Dan mereka pun untuk dapatin tiket buat MSC bukan tanpa alasan, bahkan itu motivasi tambahan buat Ch4knu dan Kelra yang kebetulan udah pernah menangin MSC 2021 dan haus akan pride atas prixepoolnya MSC 2022,” tambahnya.

BACA JUGA: OhMyV33nus Bocorkan Tanggal Rilis Skin Estes M3 Blacklist International!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru