Jangan Pick Melissa di Rank Mobile Legends Karena Satu Hal Ini

Perlu kalian ingat dan catat baik-baik spinners bahwa jangan pernah sekalipun pick Melissa di rank Mobile Legends karena satu hal ini.

Melissa jadi hero marksman terpopuler di Mobile Legends belakangan ini, banyak pemain yang mulai mengerti gameplay nya dan menyadari kemampuan op yang dimiliki Melissa.

Menurut SPIN Esports sendiri menggunakan Melissa merupakan suatu yang sangat beresiko, kami menyarankan lebih baik kalian tidak pick Melissa.

BACA JUGA : 3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Bisa Kalahkan Melissa Dengan Mudah


Diamond MLBB Murah


Ada satu hal yang membuat kami sangat menyarankan kalian tidak usah pick Melissa di rank Mobile Legends, kalau ga mau kalah.

Darah Tipis

Melissa mobile legends
Photo via ArtStation

Satu kelemahan terbesar Melissa adalah darahnya yang sangat tipis, bahkan bisa dibilang darah Melissa adalah yang tertipis dari seluruh hero marksman di Mobile Legends.

Nampaknya rata-rata dari kalian sudah mengetahui hal ini jika sering atau pernah memainkan Melissa. Jika kita tidak hati-hati Melissa mudah sekali dikalahkan.

Mengambil posisi yang tepat saat war dan sedang menggunakan Melissa sangat penting demi kesejahteraan hero marksman ini.

Karena jika berada dalam jangkauan serangan lawan Melissa bakal mudah dikalahkan belum lagi mobilitas nya sangat jelek, jarak ngedash nya kecil.

Build Melissa
source: pinterest.com

Pokoknya kalian lebih dipikir-pikir lagi saat ingin menggunakan Melissa ini, darahnya begitu tipis membuat banyak pemain enggan menggunakannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru