Jelang Laga Lawan EVOS, ONIC Mars Waspadai Pemain Satu Ini!

Jelang Laga Lawan EVOS, ONIC Mars Waspadai Pemain Satu Ini!

Laga seru akan terjadi akhir minggu ini. Dipertemuan sebelumnya kedua tim bermain sengit meskipun saat itu EVOS dipenuhi roster baru.

Tentu di leg 2 ONIC Esports tidak mau kejadian yang sama terulang. Apalagi saat ini mereka sedang berada di puncak klasemen, tentu upper bracket jadi tujuan mereka.

Berbicara mengenai laga seru nanti, dalam sebuah kesempatan interview pelatih ONIC Esports Mars ungkap pemain yang paling dia waspadai dari EVOS Legends, bukan Sutsujin melainkan pemain ini.

BACA JUGA: Perbedaan EVOS Sutsujin dan Ferxiic Saat Naik MPL Menurut Rekt!


Diamond MLBB Murah


Pemain di Waspadai oleh ONIC Mars

Source: Dok. Pribadi

“Sebenarnya nama ini udah gua sebut sebelumnya, Dreams. Menurut gua, dia tuh yang impactfull buat EVOS, jadi kita bakal waspadai dia sih,” ungkap Mars.

Satu nama yang disebutkan adalah roamer paling baru EVOS Legends yaitu Dreams. Nama ini memang tentu tak asing karena meskipun baru di EVOS, Dreams merupakan player yang cukup senior di scene Mobile Legends. Sebelumnya dia bermain di BTR Alpha.

Sebenarnya dia juga sempat masuk line-up pada musim lalu namun belum bermain secara regular.

Terlihat memang permainan EVOS Legends berubah ke arah positif semenjak dia naik dari MDL bersama Sutsujin. Pool hero luas jadi keunggulan Dreams, hal ini juga jadi yang diperhatikan mengingat kita tidak tahu apa yang akan digunakan oleh Dreams.

Menarik ditunggu, dan siapa kira-kira line-up yang akan diturunkan ONIC Esports pada laga ini agar bisa membalas kekalahan mereka di leg 1.

BACA JUGA: R7 Ungkap Alasan Pemain RRQ Hoshi Tidak Lakukan Live Streaming Lagi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru