Perbedaan EVOS Sutsujin dan Ferxiic Saat Naik MPL Menurut Rekt!

Perbedaan EVOS Sutsujin dan Ferxiic Saat Naik MPL Menurut Rekt!

Rekt melakukan reaction pada video youtube milik EVOS Legends di mana pada video terbarunya ada Docuseries untuk MPL ID Season 10 week 3 dan 4. Week 3 jadi awal Sutsujin naik ke MPL dan gantikan Ferxiic.

BACA JUGA: BTR Rippo Taunting AURA Fire di MPL ID S10, Ini Tanggapan AURA High!

Dalam satu momen Sutsujin ungkapkan perasaannya pertama kali naik ke MPL pada video tersebut dan Rekt berikan reaksi mengenai perbedaanya perasaan tersebut dengan Ferxiic ketika naik pertama kali.


Diamond MLBB Murah


“Kalau gua sendiri di stage pas lawan ONIC, gua sih sendiri gugup ya, terus sempat ngeblank juga di game pertama,” ungkap Sutsujin dikutip dari YT EVOS Esports.

“Waduh mentalnya kurang berarti Sutsujin ya gaes ya, gua cerita dulu, pas Ferxiic baru naik dari MDL ke MPL, kaya ada darah muda segar, dia langsung mentalnya oke banget, langsung bantai-bantai semua orang,” ungkap Rekt sambil melihat pernyataan Sutsujin di Docuseries EVOS.

Jadi, perbedaan yang paling terasa dari Rekt adalah mental. Di mana Sutsujin sendiri mengakui bahwa dirinya gugup pada game pertama melawan ONIC Esports, berbeda dengan Ferxiic yang diungkap Rekt bahwa sudah oke mentalnya dan bisa langsung membantai semua orang.

Terbukti pada saat dinaikkan ke MPL ID Season 7 Ferxiic berhasil bawa EVOS Legends meraih gelar juara.

Itu dia perbedaan dari dua jungler EVOS Legends Sutsujin dan Ferxiic saat pertama kali naik dari MDL ke MPL menurut Rekt.

BACA JUGA: R7 Ungkap Alasan Pemain RRQ Hoshi Tidak Lakukan Live Streaming Lagi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru