Jelang MPL ID Season 11, Bigetron Open Trial DIvisi MLBB!

Jelang MPL ID Season 11, Bigetron (BTR) Open Trial DIvisi MLBB!

Setelah tampil cukup luar biasa di ajang MPL ID Season 10 dan juga MDL ID Season 6, Bigetron Esports atau yang kerap disapa BTR saat ini sedang melakukan open trial untuk menyambut musim baru.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat meski tampil cukup baik BTR Alpha gagal menembus peringkat dua teratas.

Sementara, BTR Beta yang berlaga di ajang MDL ID S6 tampil cukup luar biasa setelah menjadi juara usai mengalahkan beberapa tim unggulan seperti RRQ Sena, GPX Esports dan EVOS Icon di partai puncak.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: M4 Mobile Legends: Ini Tim Yang Paling Ingin DIhadapi ONIC!

Bigetron Segera Lakukan Open Trial

BTR Open Trial MPL ID Season 11
Photo via Bigetron Esports

Meski musim baru akan berlangsung awal tahun mendatang, menariknya Bigetron Esports sudah mengambil ancang-ancang untuk segera melakukan open trial.

Open trial ini tentunya bertujuan untuk memberikan kesempatan sekalig menyaring  para pemain berbakat untuk menguji kemampuannya sebelum akhirnya bisa berseragam BTR Alpha maupun BTR Beta.

Hal ini dilakukan agar tim tersebut bisa mendapatkan pemain berdasarkan kebutuhan tim untuk berlaga di skena kompetitif Mobile Legends.

Kapan Akan DIbuka?

BTR Alpha MPL Season 10
Dok. Pribadi

Sayangnya, sejauh ini BTR masih belum memberikan tanggal resmi kapan open trial untuk tim tersebut akan dilakukan.

Namun, kalian sendiri tentunya masih bisa memperbaiki rank kalian untuk minimal mencapai Mythic 1000 points sebelum berlangsungnya open trial tersebut.

SPIN Esports nantinya akan memberikan informasi lebih lanjut ketika Bigetron Esports merilis lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran sekaligus syarat yang dibutuhkan.

BACA JUGA: OMEGA Kelra Indikasikan Gabung Tim Indonesia, Bakal Kemana?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kitaP

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru