M4 Mobile Legends: Ini Tim Yang Paling Ingin DIhadapi ONIC!

ONIC Esports dan RRQ Hoshi dipastikan akan kembali menjadi wakil Indonesia di ajang M4 Mobile Legends World Championship yang akan digelar di Jakarta.

Hal tersebut dipastikan setelah kedua tim menjadi grandfinalis MPL ID Season 10 yang akhirnya dimenangkan oleh tim berlogo landak kuning tersebut.

Tentunya M4 World Championship akan menjadi M Series kedua bagi ONIC Esports setelah sebelumnya tampil di ajang M3 World Championship.

BACA JUGA: OMEGA Kelra Indikasikan Gabung Tim Indonesia, Bakal Kemana?


Diamond MLBB Murah


Tampil Kurang Baik di Ajang M3 World Championship

Persiapan M3 ONIC
source: MPL Indonesia

Pada laga debutnya di ajang M3 Mobile Legends World Championship, ONIC Esports sendiri bisa dibilang tampil kurang maksimal.

Pasalnya, sang juara MPL ID Season 10 tersebut harus menjadi juru kunci setelah mengalami dua kekalahan dari ONIC PH dan Todak Esports dan hanya meraih kemenangan atas Vivo Keyd.

Langkah tim tersebut juga harus terhenti di peringkat ke-12 setelah ditumbangkan Blacklist international di lower bracket round 2.

Ingin Hadapi Todak di M4 Mobile Legends 

ONIC Aldo
source: Dok. Pribadi

Dengan kembalinya ONIC Esports ke ajang M Series, tentunya hal ini akan membuat ONIC Esports memiliki peluang untuk memperbaiki posisinya setelah tampil buruk di ajang M3.

Menariknya, pelatih ONIC Esports yakni Ronaldo “Aldo” Lieberth sudah menargetkan calon lawan yang sangat ingin mereka hadapi dan ternyata bukan tim tersebut bukan tim yang berasal Filipina.

“Tim yang paling ingin dihadapi di M4? Todak, karena mereka sudah menjadi penghalang kami di M3 dan MSC 2022. Mereka seperti kryptonite buat ONIC,” terang Aldo ketika menghadiri media interview MPL ID Season 10.

Kryptonite sendiri merupakan kiasan dari salah satu material fiksi yang menjadi kunci kelemahan Superman dalam serial yang dimaksud oleh sang pelatih.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, selain menjadi penghambat ONIC Esports di ajang M3, Todak juga menjadi salah satu alasan ONIC Esports harus kembali pulang lebih awal di ajang MSC 2022.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan balas dendam yang telah dipersiapkan oleh ONIC Esports untuk Todak Esports di ajang M4 Mobile Legends.

BACA JUGA: Kembali ikut M Series, Ini Persiapan Khusus RRQ Hoshi untuk M4!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru