OMEGA Kelra Indikasikan Gabung Tim Indonesia, Bakal Kemana?

OMEGA Kelra Indikasikan Gabung Tim Indonesia, Bakal Kemana?

OMEGA Esports dipastikan kembali gagal mengamankan satu tempat di ajang M4 Mobile Legends World Championship usai tampil kurang apik di babak playoff MPL PH Season 10.

Pasalnya, Ch4knu cs harus pulang di hari pertama usai ditumbangkan oleh BREN Esports dengan skor 2-3.

Hasil ini tentunya membuat sang juara MSC 2021 dipastikan akan absen kembali di Kejuaraan Dunia Mobile Legends setelah terakhir kali tampil di ajang M2 World Championship.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Kembali ikut M Series, Ini Persiapan Khusus RRQ Hoshi untuk M4!

Rumor Perpisahan Mulai Mencuat

OMEGA Kelra Indonesia
Photo via IG OMEGA Ch4knu

Setelah gagal bersaing di babak playoff MPL PH Season 10, beberapa pemain OMEGA Esports mengindikasikan akan segera berpisah.

Hal tersebut pertama kali diiindikasikan oleh Ch4knu yang kemudian diikuti oleh Kelra yang membuka oeluang untuk hijrah dari OMEGA Esports.

Teka-teki ini tentunya membuat tim-tim lain akan mendapatkan durian runtuh apabila perpisahan tersebut akan segera terealisasi dalam waktu dekat.

OMEGA Kelra Buka Peluang Gabung ke Tim Indonesia

OMEGA Kelra Indonesia
Photo via OMEGA Kelra

Selain Ch4knu, indikasi yang sama juga dilakukan oleh Kelra yang seakan memberikan kode apabila ia akan segera berpisah dengan OMEGA Esports.

Menariknya, dalam unggahan story terbaru miliknya beberapa waktu lalu memberikan kode apabila ia berpeluang untuk gabung ke tim asal Indonesia.

Selain itu, ia juga memberikan kode dengan menggunakan bendera negara lainnya selain Indonesia yakni Malaysia dan Singapura.

Seperti diketahui beberapa tim Indonesia sempat melakukan pendekatan terhadap Kelra pada beberapa waktu lalu, salah satunya yakni RRQ Hoshi.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kemanakah salah satu goldlaner terbaik di dunia tersebut akan segera berlabuh.

BACA JUGA: 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru