Jika Masuk Final MPL Season 6, Player Genflix Aerowolf Ingin Lawan Tim Ini. Tanggal 4 September 2020 (hari Minggu) kemarin adalah week 8 atau week terakhir dari babak regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

7 Pertandingan yang berlangsung selama week 8 MPL S6 tersebut menghadirkan pertandingan yang sangat seru dan sayang jika spinners melewatkan week 8.

Hingga akhir babak regular season MPL ID Season 6, banyak perubahan yang terjadi di papan klasemen. Sebut saja Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang naik ke peringkat 2 klasemen.

BACA JUGA: Tim Paling Berbahaya di Playoffs MPL ID Season 6 Menurut RRQ R7

MIP MPL
Photo via MPL

Lalu Genflix Aerowolf yang berhasil menggeser posisi EVOS Legends menjadi peringkat 5 karena berhasil memenangkan 2 pertandingannya sedangkan EVOS menang 1 kali dan kalah 1 kali di week 8.

Setelah Genflix Aerowolf mengalahkan Aura Fire di day 1 week 8 MPL ID Season 6, SPIN Esports mendapatkan wawancara dengan salah satu player Genflix Aerowolf yaitu Rinazmi.

SPIN Esports menanyakan kepada Rinazmi jika Genflix Aerowolf berhasil lolos hingga final MPL ID Season 6, siapa tim yang ingin dilawan oleh Rinazmi.

BACA JUGA: Tips Mendapatkan Savage di Mobile Legends (ML)



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
Genflix Aerowolf MPL ID S6
Photo via: MPL Indonesia

“Alter Ego kayaknya, karena MPL season ini di regular season kita belum menang lawan Alter Ego,” ucap Rinazmi kepada SPIN Esports.

Sejauh ini memang tim berlogo serigala ini belum berhasil mengalahkan Alter Ego di babak regular season MPL ID Season 6, sehingga patut kita nantikan apakah bisa bertemu Alter Ego di playoffs nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.