Tim Paling Berbahaya di Playoffs MPL ID Season 6 Menurut RRQ R7

Tim Paling Berbahaya di Playoffs MPL ID Season 6 Menurut RRQ R7. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 week 8 baru saja usai di hari Minggu, 4 September 2020 sekaligus mengakhiri babak regular season.

Pada week 8 tersebut ada 2 pertandingan yang sudah hadir. Genflix Aerowolf berhasil mengalahkan Geek Fam Indonesia dengan skor 2-0 dan regular season MPL ID Season 6 ditutup dengan el clasico.

Laga el clasico kedua di MPL ID Season 6 itu kembali dimenangkan oleh Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan skor 2-1. Pertandingan el clasico kali ini jauh lebih seru daripada el clasico pertama.

BACA JUGA: Klasemen Akhir Babak Regular Season MPL ID Season 6

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL


Diamond MLBB Murah


RRQ Hoshi juga sebelumnya telah mengalahkan Alter Ego di day 1 week 8 dengan skor 2-0 tanpa balas. Setelah pertandingan itu SPIN Esports mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan RRQ R7.

SPIN Esports menanyakan kepada RRQ R7 mengenai siapa tim yang paling berbahaya menurutnya ketika playoffs MPL ID Season 6 nanti berlangsung.

“Yang berbahaya paling ya ONIC sih. Karena menurut gua kaya mekaniknya stabil semua kan tiap orang beda-beda, cuma yang gua tonton dan konsisten itu si ONIC.

BACA JUGA: Komentar RRQ R7 Tentang Duet Xin dan juga Albert di MPL ID Season 6

ONIC Esports MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Cuma ga tahu kenapa belakangan ini (ONIC) lagi begitu sih (ga konsisten). Awalnya gua kaya ngerasa berat lawan ONIC cuma kalau sekarang ya jadi bingung gitu soalnya semua kaya setara gitu,” ucap R7 kepada SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru