Tips Mendapatkan Savage di Mobile Legends (ML)

Tips Mendapatkan Savage di Mobile Legends (ML). Mobile Legends adalah sebuah game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Moonton.

Game ini cukup populer untuk regional Asia Tenggara terutama di Indonesia. Mobile Legends di Indonesia menjadi salah satu game yang memiliki jumlah player aktif yang cukup tinggi daripada negara lain.

Hal yang membuat Mobile Legends cukup digemari di Indonesia adalah spesifikasi yang diperlukan untuk bermain Mobile Legends bisa dikatakan tidak terlalu tinggi atau di spesifikasi middle class.

Selain itu gameplay yang diberikan oleh Mobile Legends juga tidak terlalu rumit sehingga game ini bisa dimainkan oleh anak-anak, remaja hingga orang dewasa sekaligus.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 8 Day 2: Alter Ego dan EVOS Kalah Lagi?


Diamond MLBB Murah


Savage ml

Dalam Mobile Legends ada yang dinamakan Savage. Istilah Savage di Mobile Legends muncul ketika kalian berhasil membunuh 5 player musuh dalam waktu yang bersamaan. Mendapatkan savage mobile legends tidak lah mudah.

Oleh karena itu berikut tips bermain Mobile Legend untuk mendapatkan savage dari SPIN Esports.

1. Gunakan Hero Core

Pertama adalah menggunakan hero core karena hero-hero tersebut mempunyai damage yang tinggi sehingga gampang untuk mendapatkan savage di ml. Hero core yang dimaksud adalah Assassin dan Marksman. Semua hero sebenarnya bisa tapi lebih mudah menggunakan hero core Assassin dan Marksman.

BACA JUGA: MPLI 4 Nation Cup Akan Diselenggarakan Lagi?

2. Bermain Party

geng kapak mobile legends

Kedua adalah bermain party dengan teman anda. Tidak jarang ada momen kalian membunuh 4 player dan ketika ingin mendapatkan savage, kalian “di sampah” oleh rekan tim.

Untuk menghindari hal ini, bermain bersama teman party anda akan lebih menguntungkan karena mereka pasti akan mengerti bahwa kamu ingin mendapatkan savage dan tidak menyampah kill.

3. Hadir Ditengah-tengah War

Terakhir adalah ketika war 5v5, kalian harus hadir ditengah-tengah dan jangan dibelakang karena semua skill musuh akan sudah keluar semua dan darah musuh pasti tinggal sedikit di tengah-tengah war.

Apalagi kalian menggunakan hero Assassin dan Marksman yang kemungkinan besar diincar terlebih dahulu, hadir ditengah war membuat kalian tinggal melakukan finishing membunuh semua musuh.

Itulah tips ml untuk mendapatkan savage dari SPIN Esports, semoga membantu ya! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru