Jika Sudah Tidak Berada di RRQ Lagi, Xin Akan Lakoni Profesi Ini!

Jika sudah tidak berada di RRQ lagi, Xin mengatakan akan melakoni atau menjalankan profesi ini!

Setelah ajang MPL ID Season 6 usai Yesaya Omega Armando Wowiling (Xin) memilih untuk pulang kampung dan tidak mengikuti kegiatan RRQ Hoshi selanjutnya.

Keputusan ini diambil setelah menurut Xin performa dia pada babak final MPL ID Season 6 kemarin melawan Alter Ego sangat mengecewakan.


Diamond MLBB Murah


Bahkan dia juga mengakui saat itu dia bermain seperti bukan dirinya yang hampir membuat RRQ kalah dari Alter Ego.

BACA JUGA: RRQ Lemon : Kedepannya gua juga ga tau sih masih main atau engga!

RRQ Xin

Selama di kampung halamannya Xin masih bisa kita lihat aksinya karena dia sering melakukan live streaming di Nimo TV miliknya.

Menariknya pada sesi live streaming akhir pekan lalu (6 November 2020) di Nimo TV ada satu pernyataan mengejutkan dari Xin yaitu tentang masa depannya di Rex Regum Qeon.

Xin mengatakan bahwa dia akan menjalani profesi lain jika sudah tidak berada lagi disana.

“Gua misal kalau ga di RRQ lagi ya paling gua jadi content creator guys,” ucap Xin di live streaming Nimo TV-nya.

Tapi perlu kalian ingat yah spinners ini hanya persiapan atau planning dari Yesaya saja jika dia sudah tidak berada di RRQ lagi.

Dan menurut SPIN Esports hal yang dikatakan Xin ini akan benar terjadi namun tidak dalam waktu dekat karena saat ini Xin masih dibutuhkan RRQ untuk duet bersama Albert.

Melewati turnamen-turnamen Mobile Legends yang akan datang kedepannya! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru