Jungler Paling Menyulitkan di MPL ID Season 8 Menurut ONIC Kiboy!

Jungler Paling Menyulitkan di MPL ID Season 8 Menurut ONIC Kiboy!

Jungler salah satu posisi yang krusial di tim, karena dia bisa menjadi damage dealer utama baik di early maupun late game.

Dan seperti diungkap oleh EVOS Rekt beberapa waktu lalu jungler kini diisi oleh pemain-pemain muda belia.

Berbicara mengenai jungler, salah satu tanker dari tim ONIC Esports yaitu Kiboy ungkapkan dua nama jungler paling menyulitkan bagi dirinya.

BACA JUGA: Analisa Line-Up EVOS Legends di MPL ID Season 8 Setelah Ch4kim Masuk!

Setelah sukses tumbangkan RBG beberapa waktu lalu, Kiboy yang ditemui dalam media interview berikan dua nama beserta alasan memilih dua jungler tersebut.

pemain mpl season 7
Photo via ig kiboy

“Salah satu nya paling sih Ferxiic, terus Celiboy. Kaya positioningnya bagus banget terus ngasih damagenya juga bagus, kaya dia pakai hero apa rotasinya bagus,” ungkap Kiboy.


Diamond MLBB Murah


Kiboy yang biasa gunakan hero-hero pick-off mengaku dua nama jungler tadi yaitu Ferxiic dan Celiboy sebagai yang sulit untuk dia lawan.

Alasan utamanya karena positioning keduanya yang sangat bagus, dan bisa memberikan damage yang juga kuat serta rotasinya yang terbilang akurat.

Tentu sebagai roamer, akan sangat kesulitan melakukan pick-off yang seperti biasa dia lakukan menggunakan hero-hero seperti Jawhead, Chou dan lainnya.

Seperti kita tahu secara mekanik Kiboy adalah salah satu yang punya mekanik tinggi sebagai tank, kerap kali dia berhasil melakukan pick-off terhadap core atau midlaner lawan.

Namun melihat hasil kurang memuaskan ketika tumbang melawan dua tim tersebut, bisa ditarik kesimpulan dua jungler tersebut membuat pergerakan Kiboy tidak seperti biasanya.

BACA JUGA: Inilah Deretan Hero Mobile Legends Termudah Versi Moonton!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru