Kabuki Ungkap Alasan AURA Fire Bisa Kalahkan EVOS di Week 1 MPL ID Season 10!

Kabuki Ungkap Alasan AURA Fire Bisa Kalahkan EVOS di Week 1 MPL ID Season 10!

AURA Fire berhasil menang 2-0 melawan EVOS di partai pembukaan mereka pada hari minggu pada week 1 kemarin.

AURA memang hanya bertanding satu kali dan berhasil dimanfaatkan dengan baik dengan berhasil curi poin penuh dari tim EVOS Legends.

EVOS yang merombak timnya nampaknya masih kesulitan mendapatkan line-up terbaik, terbukti Tazz dan Cr1te bergantian untuk mengisi midlaner.

BACA JUGA: Setelah Menonton MPL ID Season 10, BREN Duckey Favoritkan Dua Pemain Ini!


Diamond MLBB Murah


Hal itu terbukti mampu dimanfaatkan baik oleh AURA Fire yang masih gunakan line-up sama dengan musim lalu. Berbicara mengenai faktor kemenangan, ternyata hal inilah yang jadi alasan AURA bisa menang melawan EVOS Legends pada week 1 MPL ID Season 10.

Kabuki Ungkap Alasan AURA Menang

“Yu Zhong gua udah dari musim lalu emang udah counter Beatrixnya Clover, dari musim lalu gua udah pede lawan Beatrixnya Clover kalau pakai Yu Zhong, karena gua tau Beatrixnya itu nggak terlalu power, beda mungkin kalau player MM lain Beatrixnya jago-jago,” ungkap Kabuki.

Kabuki ungkapkan bahwa dia sudah pede jika harus menghadapi Beatrix milik Clover dengan menggunakan Yu Zhong. Kita tahu Beatrix memang bukan signature hero dari Clover, dia sangat kuat ketika gunakan Wanwan dan Harith. Berbeda dengan Kabuki yang gunakan hero powernya yaitu Yu Zhong.

Terlebih lagi gameplay yang dibawakan oleh AURA Fire memang melakukan ganking terhadap Clover, tentu akan semakin sulit untuk Clover bangkit dan memberikan damage ketika memasuki late game.

Jadi, itulah alasan mengapa AURA Fire bisa menang melawan EVOS Legends pada week 1 MPL ID Season 10 lalu.

BACA JUGA: Resmi, Geek Fam Umumkan Hades Sebagai Roster Terakhir MPL ID Season 10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru