Kelebihan & Kekurangan Kaja Jungler Mobile Legends

Kalian harus tahu berikut ini ada kelebihan dan kekurangan Kaja jungler di Mobile Legends, meta yang lagi ramai di rank Mythic keatas.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Kaja mendapatkan buff cukup besar pada patch Mobile Legends kemarin.

Dimana patch tersebut membuat Kaja kembali masuk ke dalam meta permainan usai berseason-season tenggelam didasar meta.

BACA JUGA : Apakah Solo Rank Bisa Mencapai Mythical Glory Mobile Legends?


Diamond MLBB Murah


Kembalinya Kaja tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para pemain terutama bagi mereka di rank Mythic keatas. Yang mana mereka menciptakan meta baru yaitu Kaja jungler.

Lalu apa kelebihan dan kekurangan Kaja jungler di Mobile Legends?

Kelebihan Kaja Jungler

Hero mematikan mobile legends
Photo via Pakua MOD michezo

Tentu saja kelebihan pertama Kaja adalah dapat mengcounter banyak hero, bahkan seluruh hero core di Mobile Legends dapat dia counter dengan mudah.

Semua itu berkat skill 3 nya yang dapat meng cc lawan dengan kuat tanpa bisa di cancel, bahkan hero seperti Fanny, Gusion, Hayabusa dan hero lainnya yang terkenal akan kegesitan nya dapat di counter dengan mudah oleh Kaja.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Kaja adalah farming nya yang cepat, hanya dengan skill 1 dan basic attack nya saja, Kaja dapat farming begitu cepat.

Tentu saja karena hal tersebut mobilitas Kaja menjadi sangat baik sehingga hero ini dapat rotasi kemanapun dia suka dan benar-benar cocok memerankan role jungler.

Kekurangan Kaja Jungler

Hero cc mobile legends
Photo via ArtStation

Untuk kekurangan nya sendiri sangat minim, namun yang paling berasa adalah Kaja bukan tipikal hero instan kill. Alias saat memainkannya kalian harus mencicil damage ke lawan.

Skill 1 nya memiliki damage yang besar dan apabila di cicil ke lawan secara perlahan lalu di combo kan dengan basic attack dan pasif nya maka Kaja memiliki damage yang cukup besar.

Kekurangan lainnya adalah Kaja lemah terhadap hero-hero barbar dengan defense tinggi seperti Esmeralda, Thamuz, Yu Zhong, hingga Fredrinn.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru