Apakah Solo Rank Bisa Mencapai Mythical Glory Mobile Legends?

Banyak yang bertanya-tanya terkait apakah solo rank bisa mencapai Mythical Glory di Mobile Legends? Simak jawabannya versi SPIN!

Mythical Glory menjadi rank tertinggi di Mobile Legends dan tentu saja seluruh pemain memiliki tujuan yang sama yaitu mencapai rank tersebut.

Termasuk para pemain solo, banyak yang menargetkan Mythical Glory sebagai tujuannya meskipun terkesan mustahil jika mereka solo ranked.

BACA JUGA : Jangan Remehkan Zilong Jungler di Mobile Legends, Ini Alasannya!


Diamond MLBB Murah


Lalu apakah tetap bisa bermain solo rank untuk mencapai Mythical Glory di Mobile Legends? Walaupun kesannya mustahil?

Bisa, Asalkan… 

Rank glory mobile legends

Jawabannya tentu saja bisa ke Mythical Glory meskipun kalian solo rank, asalkan beberapa hal ini wajib banget kalian perhatikan dan lakukan sebaik mungkin.

Pertama tentu saja kalian harus menguasai banyak role minimal 3 role harus kalian kuasai dan dari 3 role tersebut harus ada minimal 3 hero berbeda yang harus dikuasai.

Karena ini merupakan inti dari segalanya, percuma saja kalian jago di satu atau dua hero Mobile Legends. Lalu bagaimana jika hero tersebut di ban, di pick duluan oleh lawan?

Pastinya kalian sendiri yang kebingungan dan akhirnya asal pick hero saja. Hal-hal seperti itu wajib kalian hindari, maka menguasai 3 hero di 3 role berbeda sangat penting untuk melancarkan solo rank.

Solo rank mobile legends

Kedua kalian harus lebih sabar, karena solo rank itu random dapat rekan timnya jadi tidak bisa menjamin kalian bisa menang dengan mudah dan dilancarkan naik rank begitu saja terutama di rank-rank rendah.

Sabar dan menguasai banyak role beserta hero nya jadi kunci penting untuk solo rank sampai menuju Mythical Glory.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru