Kunci Alter Ego Juara MPLI Ada Di Dua Pemain Ini?

Inilah kunci dari permainan hebat Alter Ego sehingga mereka bisa dengan mudah juara MPLI, ternyata ada di dua pemain ini?

Tanpa kita duga-duga Alter Ego berhasil memastikan diri sebagai juara MPLI setelah kalahkan beberapa tim hebat disana.

Sebut saja seperti Evos Legends, RRQ Hoshi, Geek Fam, hingga Bren eSports semuanya dibantai Alter Ego tanpa ampun, bahkan mereka tidak merasakan kekalahan sekalipun.

Mengenai hal itu mantan pelatih Onic eSports sekaligus mantan pelatih timnas Sea Games Mobile Legends Indonesia yaitu Tibold.

Berpendapat bahwa kunci Alter Ego juara ada di 2 pemain ini, siapakah itu? Melalui MPL Quickie Show Eps. 3 berjudul Tim Indonesia Masih Menguasai MPLI, tibold mengungkapkan!


Diamond MLBB Murah


“Satu adalah (pemain) yang disangka di MPLI itu adalah Maungzy, karena buat gua Maungzy (Ahmad) udah ke season-season menjadi pemain tier 1 nah untuk pemain tier 1 buat mencolok lagi tuh ga semua bisa, karena kita sudah terbiasa dengan dia main Jago.” ucap Tibold.

Tiba-tiba bisa waw lagi tuh agak susah karena kan kita sudah terbiasa, Ahmad di MPLI tuh menurut gua improvement dari final MPL (S6) ke MPLI tuh luar biasa monster menurut gua”. tambah Tibold.

“Dua Leomurphy, dia di MPL (S6) tuh improvement nya gila-gilaan dan gua rasa dia di tier 1 ya gsegitu-gitu aja, tiba-tiba di MPLI lebih monster lagi gitu.” ucap Tibold.

BACA JUGA: AP Berikan Klarifikasi Terkait Pernyataan “RRQ Lebih Fokus M2”, Ini Klarifikasi Beliau

Alter Ego
source : ig mpl.id.official

“Dan itu yang gua rasa dua pemain ini sih kuncinya (Alter Ego Juara), nah waktu gua liat mereka lawan Evos pun gua langsung mikir, kalo RRQ ketemu Alter Ego lengah dikit nih RRQ-nya harus hati-hati nih bisa kalah nih. Dan yah terbukti” tutup TIbold.

Itulah dua pemain Alter Ego yang menurut Tibold menjadi kunci atas kemenangan Alter Ego di MPLI, memang ada benarnya juga sih apa yang dikatakan Tibold ini.

Performa Leomurphy dan Ahmad benar-benar menakjubkan di MPLI kemarin tinggal mempertahankan performa mereka untuk main di ajang M2 yang hadir bulan Januari 2020 nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru