Momen Paling Menegangkan di Grand Final MPL ID Season 6 versi RRQ Albert!

Momen ini jadi momen yang paling menegangkan di babak Grand Final MPL ID Season 6 versi RRQ Albert!

Seusai mengalahkan Alter Ego pada babak grand final MPL ID Season 6 dengan sangat susah payah, Albert beserta pemain lainnya melakukan sesi interview dengan host pertandingan.

Pada sesi interview tersebut Albert ditanyakan momen paling menegangkan (deg-degan) di babak grand final MPL ID Season 6 kemarin versi dirinya.


Diamond MLBB Murah


Dan dia mengatakan bahwa saat defense sendirian adalah momen yang paling menegangkan saat melawan Alter Ego kemarin.

Pesan RRQ Albert

“Momen paling deg-deg-an di Grand Final MPL ID Season 6 adalah saat aku defense base sendiri. Tapi teman-teman tetap nyemangatin aku dan ga ada teriak-teriak. Disuruh fokus, dan tetap tenang.” Ucap Albert

Yap ada benarnya pernyataan Albert ini karena saat defense sendirian kemarin jika Albert melakukan sedikit kesalahan saja bukan tidak mungkin gelar MPL ID Season 6 gagal ia menangkan.

BACA JUGA: RRQ Juara MPL Season 6, Albert Telah Layak dijuluki Baby Alien?

Untungnya saja dia mampu menahan pergerakan creep minion + 2 pemain Alter Ego lainnya yang mencoba masuk ke base utama RRQ Hoshi.

Tapi sebenarnya bukan hanya Albert saja yang merasakan ketegangan tersebut tapi seluruh fans juga pasti merasakan hal yang sama jika mereka menonton laga final kemarin.

Baik itu dari fans RRQ ataupun Alter Ego sendiri semua pasti merasakan ketegangan yang sama seperti Albert dan mereka semua rata-rata sepakat bahwa final MPL ID Season 6 adalah final terbaik sepanjang sejarah MPL di Indonesia.

Selanjutnya jika semua sesuai rencana maka kedua tim tersebut akan melanjutkan ke M2 World Championship 2020 yang sampai saat ini masih belum diketahui kejelasannya karena belum diumumkan oleh Moonton resmi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru