MPL ID Season 7 Akan Tambah Slot Tim?

MPL ID Season 7 Akan Tambah Slot Tim? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 memang telah usai pada tanggal 18 Oktober 2020 kemarin.

Pada partai puncak ada Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi sebagai juara bertahan melawan Alter Ego yang merupakan pemuncak klasemen babak regular season MPL ID Season 6.

RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai back-to-back champion setelah mengalahkan Alter Ego dengan game ketat 3-2 sekaligus menjadi tim MPL Indonesia yang menjadi juara 3 kali MPL.

BACA JUGA: 5 Pertandingan dengan Jumlah Penonton Terbanyak di MPL ID Season 6


Diamond MLBB Murah


rekor rrq hoshi mpl
photo via ig rrq

Setelah MPL ID Season 6 selesai, semua tim pastinya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi menyambut MPL ID Season 7 yang akan datang di tahun 2021 nanti.

Berbicara mengenai MPL ID Season 7, sepertinya akan ada penambahan slot tim, yang awalnya adalah 8 tim peserta. Hal ini diungkapkan oleh mantan Esports Manajer Moonton Indonesia yakni Lius Andre.

Dalam Empetalk, Lius Andre mengatakan ada beberapa hal yang mungkin akan membuat MPL S7 menjadi bertambah tim yang berpartisipasi.

“Hak Moonton atau tim-timnya diskusi lagi untuk menambah slotnya, karena pasti udah jadi pertimbangan banget bagi Moonton kaya ‘oke nih pasti udah pada bosendengan 8 tim yang ada, kenapa ga kita tambah tim yang baru’.

BACA JUGA: Cara Mengalahkan RRQ Menurut Luminaire

Kan ada diluar sana yang udah punya nama kaya Victim lah atau yang baru jawara beberapa turnamen diluar kaya RedBul Rebellion itu kaya bakal galak sih, kita bakal tunggu nanti,” ucap Lius Andre.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru