Tanpa Pemain Filipina di MPL ID Season 10, Manajer AE: Kita IndoPride!

Gelaran MPL ID Season 10 nampaknya akan terasa berbeda dengan beberapa musim sebelumnya setelah pada musim ini dipastikan akan kehadiran banyak pemain asal Filipina.

Mulai dari Kairi yang dipastikan memperkuat ONIC Esports, Marky bersama BTR Alpha hingga Arcadia yang menjadi bagian dari RRQ Hoshi.

Selain itu, rumor lainnya seperti Dlar yang akan segera bergabung ke EVOS Legends serta Baloyskie bersama Geek Fam dipercaya akan membuat kompetisi semakin menarik.

Namun beberapa tim seperti Alter Ego, AURA Fire hingga RBL Zion dipastikan akan mempertahankan skuadnya yang diisi oleh para pemain asal Indonesia.

BACA JUGA: Trio M1 pamit, ini alasan Rekt, Luminaire, Wann tinggalkan EVOS Legends!


Diamond MLBB Murah


Manajer AE Beri Tanggapan Soal Pemain Filipina

AE Santos
Dok. Pribadi

Pro kontra mengenai datangnya para pemain Filipina ke Indonesia tentunya menjadi perdebatan yang seakan tidak ada habisnya.

Tentunya ada kelebihan dan kekurangan yang didapat dari kebijakan tersebut, hal tersebut akhirnya ditanggapi oleh Aditiya “Santos” Santos selaku manajer Alter Ego Esports.

“Pasti bakal ada perubahan sih, tapi gua tetap IndoPride soalnya pemain gua Indonesia semua,” tutur Santos eksklusif kepada SPIN Esports.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan apabila langkah yang telah diambil oleh tim lainnya akan dikuti juga oleh Alter Ego.

“Untuk kedepannya gua sendiri belum tau (akan transfer pemain Filipina),” tambahnya.

Alter Ego sendiri nantinya akan kembali diperkuat oleh salah satu legenda mereka, Ahmad “Ahmad” Abdurrahman yang sebelumnya memutuskan untuk bermain di ajang MDL.

Tentunya menarik untuk menantikan aksi-aksi Alter Ego di MPL ID Season 10 yang dipastikan tanpa pemain asal Filipina dan masih memberikan kepercayaan penuh kepada pemain lokal.

BACA JUGA: Resmi Farewell, Ini Pesan Terakhir Rekt untuk Roster EVOS Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru