Pesan Mulia dari Oura Jika Ingin Menjadi Juara MPL atau Lainnya!

Pesan mulia dari Oura jika ingin menjadi juara MPL atau lainnya!

Mantan pemain bintang dari pro scene Mobile Legends Indonesia yaitu Oura beberapa waktu lalu memberikan sebuah pesan untuk siapa saja pemain yang ingin jadi juara MPL Season 6.

Tapi sebenarnya pesan yang dia katakan ini tertuju khusus kepada Onic Antimage yang saat itu podcast bareng dirinya serta Luminaire dan Donkey.

Namun SPIN Esports menyimpulkan bahwa pesan yang diberikan ke Antimage ini bisa untuk ke semua orang yang mendengarnya bukan untuk Antimage saja.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Mantan Pemain Evos Yaitu Donkey Sebut Perwakilan Indonesia di M2 2020 Bukan Dari MPL S6?

oura gaming di hack
Photo via yt evos tv

Lalu apa isi pesan yang disampaikan Oura tersebut jika ingin menjadi juara MPL?

Pesannya sangat singkat dan jelas, dimana Oura mengatakan bahwa,”Inget daratan” jangan sampai kalian saat lagi kuat-kuatnya lupa diri.

https://youtu.be/BQ2j4imI1UY?t=1

Maksud dari Oura ini adalah sombong ketika kalian berada di top performance kalian yang sebagaimana kita tahu sombong adalah penghancur segalanya.

Jadi jika kalian berada diatas ingatlah daratan kalian atau tetap rendah hati dan jangan lupakan seseorang atau apapun itu yang bantu kalian dari bawah.

Pesan yang sangat mulia yah spinners! Meskipun itu termasuk video lama namun sangat berguna sekali bagi kita kedepannya yang ingin mencapai juara seperti Oura.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru