Pesan Pai Untuk Publik yang Remehkan Yam Tampil di M2

Yam memang kerap kali jadi sasaran netizen akhir-akhir. Banyak yang kurang percaya akan hadirnya Yam sebagai pengganti Ahmad di ajang M2 World Championship 2021.

Padahal turnamen dunia tersebut juga belum dimulai.

Salah satu rekannya di Alter Ego Pai ikut gregetan melihat tingkah publik. Secara ekslusif SPIN Esports bertanya mengenai pesan dirinya mengenai pendapat publik tentang diremehkannya Yam sebagai pengganti Ahmad.

Pesan Pai Untuk Publik
source : ig ae.pai

“Udah pasti yang ngeremehin Yam sih lebih cupu dari Yam yah mereka ga bisa berada di posisi Yam, mereka ga bisa negelakuin apa apa selain ngerendahin Yam ,” ungkap Pai.

Pai menyayangkan sikap para netizen yang berbicara tanpa bukti. Padahal Yam dan Pai sudah bermain dalam satu tim lama. Kekeluaragaan dalam Alter Ego juga sangat baik. Jadi chemistri juga bukan jadi masalah bagi tim ini.

BACA JUGA : Perbedaan Bermain Dengan Yam dan Ahmad, Menurut Pai!

“Sebelumnya kita dah pake line up ini kok jadi masalah chemistry ga terlalu kompleks lah buat nyatuin, kita tim Alter Ego terkenal banget kekeluargaannya jadi ya sesimple itu nyatuin chemistry.” tutup Pai.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Itulah pesan Pai untuk para publik yang kerap kali barbar di kolom komentar yang remehkan kapasitas Yam sebagai pengganti Ahmad di M2 World Championship 2021.

Tetap dukung tim Indonesia yang dengan #IndoPride mau RRQ Hoshi maupun Alter Ego tetap harus didukung semua ya Spinners.

BACA JUGA : Cara Redeem Voucher Google Play dan Tukar dengan Diamond MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.