Blog

Mobile Legends

Prediksi Role AE Yam Saat Gantikan Ahmad di M2 Mobile Legends 2021! 

Prediksi Role AE Yam Saat Gantikan Ahmad di M2 Mobile Legends 2021! 

Prediksi Role AE Yam Saat Gantikan Ahmad di M2 Mobile Legends 2021! 

Yam memang sudah dipastikan akan menggantikan posisi Ahmad sebagai roster yang dibawa ke ajang M2 World Championship 2021. 

Sebagai pemain Mobile Legends yang sudah berkecimpung lama, Yam memiliki role yang terbilang versatile atau serba bisa.

Yam pernah dipercaya sebagai offlaner dari Alter Ego. namun sebelumnya tentu kamu ingat di awal saat Udil tidak bermain MPL Season 6 lalu, Yam lah yang mengisi role Support. 

Yam memang jarang tampil setelahnya, posisinya yang diganti Udil bertahan sampai akhir turnamen. Pada ajang MPLI pun sama Yam juga tidak bermain walaupun dibawa oleh Alter Ego saat itu.

BACA JUGA : 5 Hero Mobile Legends (ML) Ini Tetap Nggak Laku Walau di Revamp, Kenapa?

Pada ajang M2 World Championship 2021, awalnya Yam tidak ikut dibawa. Posisinya diganti oleh Caesius yang dipastikan ikut kesana. Namun kondisi Ahmad yang ternyata positif beberapa hari jelang keberangkatan membuatnya masuk di roster tim.

Prediksi Role Yam di M2

Dan berikut prediksi SPIN Esports mengenai role yang diisi oleh Yam.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Dalam video disebutkan bahwa posisi Yam akan mengisi offlaner, kita tentu ingat karena di video juga memperlihatkan bagaimana permainan Yam pada MPL season 5 sebagai offlaner saat itu sangat baik, melawan RRQ Hoshi kala itu Yam bersama Alter berhasil menang 2-0.

Yam juga mengisi offlaner dengan hero-hero unik, waktu itu Pharsa yang merupakan Mage dijadikan offlaner yang menyakitkan oleh Yam.

Walaupun Ahmad sering diposisikan sebagai Sidelaner karena kerap memakai Marksman. Nampaknya Yam sesuai prediksi tadi akan lebih mengisi offlaner sementara Pai yang menjadi Sidelaner.

BACA JUGA : 10 Pemain Paling Berbahaya di M2 Mobile Legends 2021, Siapa Saja?

Tentu kamu juga ingat saat MPLI 2020, Pai kerap kali menggunakan hero Marksman yaitu Wan Wan berbeda dengan sebelum-sebelumnya dimana Ahmad yang memainkan hero tersebut.

Namun role Yam, Offlaner atau Sidelaner itu semua bisa kita lihat nanti saat M2 World Championship telah dimulai.

Tetap dukung RRQ Hoshi dan juga Ater Ego ya, agar piala M2 kembali menjadi milik Indonesia #IndoPride

Related posts

Tinggalkan Balasan