Player Alter Ego Ini Sebut META Diggie Feeder Buat Pertandingan Tidak Menarik! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 Week 3 Day 2 telah selesai diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2020.

Ada 3 pertandingan di week 3 day 2 tersebut yaitu Bigetron Alpha melawan EVOS Legends, Genflix Aerowolf melawan Aura Fire dan Alter Ego melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Setelah menerka-nerka apakah META Diggie Feeder yang sedang ramai diperbincangkan oleh komunitas Mobile Legends akan hadir di MPL ID Season 6, semua itu akhirnya terjawab.

Alter Ego Vs RRQ MPL ID Season 6 Week 3 Day 2 Match 1

Pada MPL ID Season 6 week 3 day 2 itu ada 3 game yang menghadirkan META Diggie feeder yaitu digunakan oleh EVOS Legends (di game 1), Bigetron Alpha (di game 2) dan RRQ Hoshi (di game 1).

Sayangnya hanya Bigetron Alpha yang berhasil menggunakan META Diggie feeder ini untuk memenangkan pertandingan, yang lainnya mengalami kekalahan.

Salah satu tim yang berhasil mematahkan META Diggie feeder adalah Alter Ego yang melawan RRQ Hoshi. Menurut salah satu player Alter Ego yaitu Ahmad (Maungzy) META ini membuat pertandingan tidak menarik.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 3 Day 2: Alter Ego Kalahkan RRQ? [Updated]

Photo via: Alter Ego Esports

“Engga tertarik (main META Diggie), lebih tepatnya ga tertarik dan ga pengen dimainin juga sih. Ga tertariknya ini kalau bahasa kasarnya itu “META yang ngga jelas”.

META yang di mana buat game itu jadi rusak gitu lho. Ga ada dapat feel buat mainnya, terus kaya gameplaynya ngga terlalu menarik buat ditonton gitu sih, itu META Diggie,” ucap Ahmad kepada SPIN Esports.

Menurut spinners apakah benar META Diggie ini membuat pertandingan menjadi tidak menarik? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends