Prediksi Pemenang RRQ Vs Alter Ego di MPL ID Season 6 Week 8

Prediksi Pemenang RRQ Vs Alter Ego di MPL ID Season 6 Week 8. Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akhirnya memasuki week terakhir babak regular season.

Minggu ini MPL S6 akan memasuki week ke-8 yang akan dimulai pada hari Jumat hingga Minggu (2-4 Oktober 2020). Seperti biasa akan ada 7 pertandingan yang menghibur komunitas Mobile Legends Indonesia.

Di week 8 ini ada banyak pertandingan menarik, salah satunya adalah pertandingan antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi melawan Alter Ego di hari Jumat 2 Oktober 2020. Berikut SPIN Esports prediksi siapa pemenangnya.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Day 1: Duel Panas RRQ vs Alter Ego


Diamond MLBB Murah


Klasemen MPL Season 6 Week 7

Prediksi Pemenang RRQ Vs Alter Ego

Sejauh ini performa Alter Ego memang sangat baik. Mereka berhasil menjadi pemuncak klasemen hingga week 7 dengan 10 kali menang dan 2 kali kalah. Sedangkan RRQ Hoshi di peringkat 3 dengan 8 kali menang 4 kali kalah.

Tapi menariknya, RRQ saat ini sedang panas-panasnya karena RRQ Xin sudah kembali dimainkan sehingga duet RRQ Albert dan RRQ Xin menjadi salah satu senjata besar bagi RRQ saat ini.

Permainan RRQ dengan 2 core yaitu Hyper Carry dan Marksman berjalan efektif di week 7 dan kemungkinan besar strategi ini tetap digunakan ketika melawan Alter Ego nanti.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Jaringan Lag Setelah Patch Mobile Legends Project NEXT

RRQ Xin
Photo via: MPL Indonesia

Terlebih lagi RRQ Lemon saat ini menjadi mage juga tampil gemilang. Vyn yang menjadi tank serta R7 di side lane juga bermain agresif dan menjadi daya tempur RRQ.

Jadi SPIN Esports prediksi bahwa RRQ akan memenangkan pertandingan melawan Alter Ego di week 8 MPL ID Season 6 ini dengan skor 2-1. Apakah kalian setuju spinners dengan prediksi dari SPIN Esports ini?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru