Saat EVOS Legends menjuara M1 pada tahun 2019 silam, mereka request supaya Moonton (developer Mobile Legends) untuk membuatkan skin Harith. Skin Harith ini sangat spesial karena dibuat dengan nuansa paduan warna EVOS Legends dan M1 World Championship. Skin khusus kejuaraan dunia ini pun langka dan kemungkinan hanya bisa didapatkan untuk sementara waktu saja.

EVOS Legend memilih skin khusus Harith karena pada saat itu, Harith merupakan hero kunci dari seorang EVOS Wann yang sangat pandai menggunakan Harith di midlane.

Nah, sama seperti EVOS Legends, Bren Esports selaku juara dunia dari kompetisi M2 di 2021 pun juga mendapatkan kesempatan yang sama. Dimana mereka dapat request skin hero apakah yang akan diberikan skin khusus. Dan skin ini pun akan sangat spesial karena akan memiliki nuansa kombinasi antara warna Bren Esports dan M2 World Championship.

Dalam interview yang dilansir dari Youtube Mobile Legends. Bren pun request:

Kami sudah memutuskan bersama dan kami menginginkan skin Chou. Hero yang mendapat skin tersebut harus bisa dimainkan oleh semua player Bren. Dan Chou merupakan hero yang bisa dimainkan oleh kami semua.

Setelah sang manager Duckey mengatakan hal tersebut. Ia pun menambahkan:

Sebenarnya ia (Karltzy) menginginkan skin Lancelot.

Hal ini pun wajar karena Karltzy merupakan player yang sangat handal dalam menggunakan Lancelot. Ia pun menjadi player yang paling sering pick dan memenangkan game dengan Lancelot selama ajang M2. Bisa dibilang dengan gelar juara ini, Karltzy adalah player Lancelot terbaik di dunia.

Namun sepertinya Lancelot bukan hero yang mahir digunakan semua member Bren sehingga mereka tetap lebih setuju kalau mereka mendapatkan skin unik Chou saja.

Chou Hero Counter Zilong
source : uhdpaper.com

Kalian bisa menonton interview tersebut dengan lebih jelas disini:

BACA JUGA: 4 Alasan Mengapa Pemain Publik Mobile Legends Bendera Myanmar Dibenci!

Wah dengan begini sepertinya besar kemungkinan untuk Chou yang akhirnya menjadi hero yang akan mendapatkan skin unik Bren M2. Namun tetap saja pada akhirnya Moonton lah yang akan memutuskan hero apakah yang akan mendapatkan skin unik tersebut.

Menurut SPIN Esports, 2 hero alternatif yang akan mendapat skin tersebut adalah Lancelot atau Claude. Untuk Lancelot, hero ini adalah hero favorit dari Karltzy selaku player MVP dari M2. Dan Claude merupakan hero jungler yang dipakai saat game 7 melawan Burmese Ghouls (BG) yang berhasil membawa Bren menjadi juara.

Skin Baru Lancelot
photo via mobile legends

Mari kita saksikan bersama skin unik hero apakah yang akhirnya dirilis. Ketika sudah ada keputusan dari Moonton, kami akan memberi update kepada kalian. Maka karena itu selalu kunjungi  SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bersiaplah, Skin Harith – Evos Legends Akan Dijual Kembali Tanggal Segini!

Bagikan ke Teman via