RRQ R7 Dapat Tawaran dari Tim Lain, Benarkah Hal Itu Terjadi?

RRQ R7 Dapat Tawaran dari Tim Lain, Benarkah Hal Itu Terjadi?

Perombakan RRQ Hoshi sudah dimulai, pemain RRQ Sena sudah beberapa sudah di farewell.

Dan untuk pemain RRQ Hoshi yang lain, sedikit-sedikit mulai ada rumor yang beredar seputar pemain-pemainnya.

BACA JUGA: RRQ AP: RRQ Hoshi Tuh Saya Reset dari Nol, Semua Pemain Kembali di Trial?

Salah satunya yaitu R7, yang pada live streamingnya (tidak diketahui bersama siapa) berbincang seputar tawaran dari tim lain.

RRQ R7 Tim Lain
source: NimoTV R7

“Ya iyalah, udah pasti itu mah cuma harus pinter milih-milihnya, jangan main-main sama kontrak aja pokoknya, tanya temen, please jangan dibahas dulu, gua lagi live, gue nggak mau masuk emak moba,” ungkap R7.

R7 ungkapkan kepada rekan satu timnya tersebut pada live streaming NimoTV miliknya, terkait adanya tawaran tim lain terhadapnya.


Diamond MLBB Murah


Cuma belum dipastikan itu tawaran dari tim mana, karena memang setelah itu R7 tidak melanjutkan pembahasan dan bilang kepada rekannya tersebut untuk tidak dibahas terlebih dahulu karena sedang live dan tidak mau masuk emak moba (salah satu akun instagram Mobile Legends).

Apakah kemungkinan R7 akan pergi dari RRQ Hoshi atau pun lanjut dengan tetap harus trial seperti yang diungkap oleh RRQ AP sebelumnya.

Kita tunggu saja informasi lebih lanjut secara resmi jika memang R7 akan pergi dari tim RRQ ataupun tetap bersama RRQ Hoshi untuk musim selanjutnya.

BACA JUGA: Sudah Kolaborasi Dengan Onmyoji, MLBB x Jujutsu Kaisen Batal?

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Spinners? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru