Rumor M4 Mobile Legends (MLBB) di Jakarta Makin Menguat Karena Ini!

Rumor M4 Mobile Legends (MLBB) di Jakarta Makin Menguat Karena Ini!

Jika kamu menonton video terbaru dari MPL Indonesia mungkin kamu juga sudah tau terkait rumor satu ini. Rumor yang mengatakan bahwa M4 akan digelar di Indonesia.

Beberapa waktu lalu rumor ini memang sudah beredar karena salah satu portal berita luar negeri memberitakannya.

BACA JUGA: Kabuki Ungkap Alasan AURA Fire Bisa Kalahkan EVOS di Week 1 MPL ID Season 10!

Nah, hal ini semakin menguat karena satu cuplikan video berikut ini.


Diamond MLBB Murah


M4 Mobile Legends Bakal Fix di Jakarta?

Jika kamu lihat di detik ke-21 akan ada sebuah poster bertuliskan logo M4 dan di bawahnya ada tulisan Jakarta. Apakah fix M4 nantinya akan hadir di Jakarta alias Indonesia?

Hal itu tentu bukan hal yang mustahhil mengingat Indonesia jadi salah satu region terkuat untuk scene Mobile Legends selain Filipina yang jadi juara beberapa tahun belakang.

Indonesia sempat mendominasi dari mulai MSC 2019 hingga M1 2019 lalu. Namun memang untuk dua tahun belakangan juara-juara tersebut dikuasai oleh Filipina.

Untuk M-Series beberapa kali diadakan di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, jadi bukan hal mustahil apabila bocoran poster itu benar fix adanya.

Tentu kita akan bangga menyambut tim-tim dari seluruh dunia untuk bermain di negara Indonesia tercinta untuk memperebutkan title juara dunia yang ke-4.

Bocoran dari Sanz?

Selain dari poster yang memampang jelas tulisan Jakarta, ada spoiler lainnya yang nampak diberikan pro player Indonesia bernama Sanz. bersamaan dengan video ucapan kemerdekaan dari para pro player, Sanz secara gamblang menyebutkan lokasi M4. Memang di sensor namun jika dilihat dari nadanya kemungkinan Sanz bicara Negara Kita alias Indonesia.

Untuk lebih pastinya tentu kita harus menunggu pengumuman resmi dari Moonton terkait hal ini ya. Jika benar di Indonesia pastinya kita sangat bangga untuk mendapatkan kesempatan ini.

BACA JUGA: Resmi, Geek Fam Umumkan Hades Sebagai Roster Terakhir MPL ID Season 10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru