Segini Kabarnya Harga Transfer Antimage ke Evos?

Segini Kabarnya Harga Transfer Antimage ke Evos? Belakangan ini ramai beredar rumor yang mengatakan bahwa Antimage lah adalah pemain baru Evos Legends kali ini.

Hal-hal seperti postur tubuh pemain yang telah teken kontrak, history permainan yang selalu main bareng anak Evos Legends dan ciri-ciri lainnya semakin memperkuat rumor bahwa Antimage lah pemain yang akan segera diresmikan Evos Legends.

Bahkan sahabat dekatnya di Onic dulu yaitu Udil Surbakti juga meyakini bahwa Antimage akan benar-benar pergi ke Evos Legends.

BACA JUGA: Prediksi 3 Pemain Yang Sudah Teken Kontrak di Evos Legends?

ONIC Antimage


Diamond MLBB Murah


Bahkan dalam streamingnya di NIMO TV, Udil Surbakti juga mengatakan harga transfer dari Antimage itu sendiri yang kabarnya dua kali lipat dari harga transfer dirinya ke Alter Ego.

“Terakhir kali sih dibukanya 2 kali lah ngerti lah,” ucap Udil. Ahmad pun menambahkan “2 kali dia (Harga Udil) maksudnya,”

https://youtu.be/Kwcm7L4qjQw?t=320

Jadi bisa kita simpulkan bahwa harga transfer Antimage ke Evos Legends bisa mencapai 600 jutaan.

Mengingat harga Udil ke Alter Ego sendiri sekitar 300 jutaan dan dua kali lipat dari harga itu menurut Udil adalah harga transfer Antimage.

Jika transfer Antimage kedalam roster Evos Legends beneran dihargai segitu maka ini akan menjadi salah satu transfer termahal di pro scene Mobile Legends Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru