Prediksi 3 Pemain Yang Sudah Teken Kontrak di Evos Legends?

Prediksi 3 Pemain Yang Sudah Teken Kontrak di Evos Legends? Beberapa jam yang lalu kita dikejutkan dengan unggahan story Head of Esports dari Evos eSports, Aldean Tegar.

Dimana pada instastory beliau terlihat ada satu orang yang diketahui telah teken kontrak bersama Evos Legends.

Hal ini pastinya berhubungan dengan trial yang mereka lakukan beberapa waktu lalu yang tampaknya dari trial itu, Evos Legends sudah mendapatkan orang yang tepat.

evos legends pemain
photo via ig aldean tegar

BACA JUGA: Xorn Tidak Jadi Main Untuk Evos Legends? Ini Kata Donkey!


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan prediksi 3 pemain yang lolos trial Evos Legends atau lebih tepatnya pemain yang diketahui sudah teken kontrak bersama Evos Legends seperti yang dapat kita lihat di story nya Aldean Tegar.

Luminaire

Evos Luminaire

Pemain pertama adalah Luminaire yang bisa saja dirinya dalam foto tersebut dia sedang memperbarui kontrak kerja nya bersama Evos Legends.

Yang mungkin telah kedaluwarsa atau mau habis sejak dirinya memutuskan untuk vakum dari pro scene Mobile Legends Indonesia.

Darkness

evos legends pemain
photo via ig darkness

Pemain kedua yang kami prediksi berada pada story Aldean Tegar adalah Darkness dimana dia kabarnya selama trial dengan Evos Legends kemarin bermain sangat bagus.

Dari lekuk-lekuk tubuhnya juga hampir serupa dengan orang yang berada pada story Head of Esports Evos eSports tersebut.

Antimage

ONIC Antimage final MPL Season 6
Photo via: Instagram Antimage

Pemain ketiga atau terakhir yang juga diprediksi banyak orang adalah pemain yang ada di storynya Aldean Tegar adalah Antimage.

Postur tubuhnya dengan orang yang berada pada story tersebut sangat serupa ditambah lagi belakangan ini juga namanya santer sekali dihubungkan gabung dengan Evos Legends.

Itulah prediksi tiga pemain yang berada pada story nya Aldean Tegar versi SPIN Esports.

Ingat ini hanyalah prediksi yang tentunya belum pasti benar karena semua informasi yang benar hanya dari pihak yang bersangkutan atau dari pihak Evos Legends itu sendiri.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru