Skandalnya Telah Usai, Kini Listy Chan ditawari Banyak Brand Gaming Indonesia?

Sempat terkena kasus skandal perselingkuhan dengan Ericko Lim yang membuat heboh netizens Indonesia, kini Listy Chan kembali aktif lagi di media sosial.

Bahkan disebut-sebut Listy mendapatkan banyak tawaran jadi brand ambassador dari brand-brand gaming ternama di Indonesia.

Tapi sebelum kita bahas lebih lanjut, kita akan kupas sedikit mengenai profil Listy Chan.

Listy Chan sendiri merupakan seorang wanita cantik yang terjun ke dunia eSports sejak lama dan pernah menjabat sebagai manajer tim, pro player Mobile Legends Ladies, Brand Ambassador dan lain sebagainya.


Diamond MLBB Murah


Nama-nama seperti Bigetron, Evos eSports, COC Komputer, Thanos Auction dan sejenisnya pernah menjalin kontrak kerjasama dengan Listy.

Namun namanya sempat tercoreng di industri eSports karena kasus skandalnya dengan Ericko Lim selaku youtuber ternama di Indonesia.

Tapi meskipun begitu popularitas Listy tetap bertahan, mengingat kini followers instagram dia meningkat sejak kasus skandalnya tersebut.

BACA JUGA: Tanggapan Netizens Indonesia atas Permohonan Maaf Listy Chan!

listy chan

Alhasil kabarnya banyak brand-brand dari industri gaming yang mencoba untuk menjalin kerjasama dengannya.

Listy mendapatkan tawaran dari banyak Brand Gaming ternama di Indonesia setelah kasus skandalnya reda, seperti rumor yang beredar belakangan ini dan dilansir oleh Indosport.

Namun yang tampaknya telah resmi menjalin kerjasama dengan Listy adalah AUCTIONBOS 2ND ACCOUNT, Underground.Gamingstore, dan juga Gasskeun Store ML.

Mereka menjadikan Listy sebagai Brand Ambassadornya yang dapat kalian lihat melalui bio instagramnya.

Hal ini menunjukkan bahwa para fans Listy Chan sangat setia mendukung penuh dia dalam keadaan apapun sehingga popularitasnya bertahan meskipun ada sedikit masalah yang menimpanya.

Sehingga brand-brand gaming ternama tidak segan untuk menjalin kerjasama dengannya.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru