Tanggapan Bkent Soal Perginya LJ ke Evos Legends!

Gini tanggapan Bkent soal kepergiannya LJ ke Evos Legends, dia terlihat sangat kecewa!

Kepergian LJ ke Evos Legends menjadi hal yang sangat mengejutkan di pro scene Mobile Legends Indonesia saat ini.

Bagaimana tidak, pemain yang dikenal dan dijuluki sebagai “Bapak Khufra Indonesia” tersebut harus pergi ke tim rival beberapa jam setelah resmi diumumkan kepergiannya oleh RRQ.

Banyak influencer, pro player, termasuk para fans yang menanggapi pindahnya LJ ke Evos ini dengan suka cita atau dengan kesedihan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Segini Harga Transfer LJ dan Antimage ke Evos Legends Menurut Donkey dan Oura!

bkent lj evos legends
photo via ig bkent

Tak terkecuali Brandon Kent alias Bkent yang sangat menyayangkan kepergian LJ dari RRQ Hoshi kemarin (15 November 2020).

Dia mengatakan, “Sebenarnya RRQ Tanpa LJ kayak bukan RRQ. Tapi kita harus respect sama keputusannya si Josh (LJ) goodluck Josh!” ucap Bkent melalui instagram stories miliknya beberapa waktu yang lalu.

Meskipun dia sangat menyayangkan kepergian LJ dari RRQ namun dia meminta kita sebagai fans untuk respect dengan semua keputusan LJ tersebut.

bkent lj evos legends
photo via ig evos fams

LJ sendiri diboyong Evos bersama 1 pemain lainnya yaitu Antimage dari Onic eSports, keduanya akan langsung bermain pada ajang MPL Invitational (MPLI) akhir November 2020 ini.

Sementara untuk harga transfer keduanya terutama dari sisi LJ kabarnya mencapai angka yang sangat tinggi, Donkey dan Oura meyakini harga LJ mencapai 1 Miliar Rupiah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru