Terungkap! Ini Hadiah Uang Untuk Juara MPL ID Season 10

Terungkap! Ini Hadiah Uang Untuk Juara MPL ID Season 10

ONIC Esports akhirnya kembali meraih gelar juara MPL ID setelah sukses menumbangkan RRQ Hoshi di laga grandfinal MPL ID Season 10.

Kemenangan ini tentunya membuat ONIC Esports berhkan membawa pulang trofi MPL ID S10 yang dilapisi oleh emas sekaligus hadiah uang dengan angka yang sangat fantastis.

Sayangnya, hadiah uang tersebut hingga saat ini masih belum banyak diketahui oleh khalayak umum sehingga banyak penggemar yang berspekulasi.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa Claude Lebih Cocok Pakai Emblem Support!

Juara MPL ID Season 10 Dapat Hadiah 1 Milyar

ONIC Juara MPL Season 10
Photo via MPL ID

Setelah banyak spekulasi yang beredar secara luas, akhirnya hadiah untuk juara MPL ID Season 10 resmi terungkap.

DIkonfirmasi secara langsung oleh Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton indonesia, ia menjelaskan besaran hadiah yang didapatkan oleh para tim yang melaju ke babak playoff MPL ID S10.

Berdasarkan data tersebut, ONIC Esports ternyata membawa pulang uang senilai satu miliar rupiah setelah menjadi juara di musim ini.

Sementara, RRQ Hoshi yang berada di peringkat kedua kurang lebih mendapatkan setengah dari hadiah yang didapatkan oleh ONIC Esports.

Oleh karena itu, berikut adalah pembagian hadiah untuk tim yang lolos ke babak Playoff MPL ID Season 10 berdasarkan konfirmasi resmi Moonton Indonesia.

Peringkat Hadiah
1 Rp. 1,000,000,000
2 Rp. 560,000,000
3 Rp. 280,000,000
4 Rp. 140,000,000
5 Rp. 63,000,000
6 Rp. 63,000,000

 

Sementara itu, EVOS Legends dan Geek Fam ID hanya mendapatkan hadiah ketika memenangkan pertandingan di babak regular season namun angka tersebut tidak dikonfirmasi lebih lanjut oleh Azwin Nugraha.

Angka yang didapatkan setiap tim di babak playoff tentunya merupakan angka yang cukup fantastis, terlebih hadiah tersebut belum dihitung dengan pendapatan lainnya seperti hasil di babak regular season, hak siar serta merchandise lainnya yang berhasil terjual sepanjang berlangsungnya MPL ID S10.

Jadi itulah hadiah uang yang didapatkan oleh juara MPL ID Season 10, ONIC Esports.

BACA JUGA: Recall Tas Tas Mobile Legends Hadir Lagi Tanggal Segini, Catat!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru