Tips Penting Biar Ga Kena Split Push Saat War di Mobile Legends

Kalian harus tahu berikut ini ada tips penting dari SPIN Esports biar kalian ga kena split push saat sedang war di Mobile Legends.

Split push merupakan strategi licik namun efektif yang umum dilakukan para pemain Mobile Legends terutama bagi mereka yang memainkan role samping baik exp atau goldlaner.

Biasanya strategi ini dijalankan saat seluruh musuh tengah fokus untuk memenangkan war dan kita bisa push turret mereka secara diam-diam tanpa gangguan.

BACA JUGA : Alasan Gatotkaca Kurang Diminati Para Pemain Mobile Legends di Rank Tinggi


Diamond MLBB Murah


Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya beberapa tips penting biar kalian ga terkena split push oleh lawan saat lagi fokus di war, apa caranya?

Clear Lane Lebih Dulu Sebelum War

Minion

Ini wajib banget kalian lakukan, jangan pernah memulai war jika belum pastikan bahwa lane kalian sudah di clear seluruhnya.

Karena 3 baris minion saja ditambah satu hero lawan sudah dapat menghancurkan maximal 2 turret kalian.

Suruh Explaner Kalian Lebih Sabar Saat War

tips dan trik Teamfight ml
source : yt / 69 Productions

Terakhir adalah menyuruh explaner atau offlaner kalian untuk lebih sabar saat war berlangsung, maksudnya adalah jangan masuk war dulu sebelum memastikan seluruh lane sudah di clear minion nya.

Atau jika belum, jangan masuk war dulu dan perhatikan map, apakah seluruh hero lawan ada di war tersebut atau tidak. Tugas kalian sangat penting karena offlaner harus memastikan bahwa semua lane aman dari split push.

Di war sendiri perannya kurang penting, karena masalah pasang badan sudah ada roamer sementara untuk damage sudah ada core, kecuali jika memang tidak ada hero inisiasi maka offlaner yang wajib maju duluan dan jangan war sebelum memastikan minion di clear.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru