Udil Yakin Pemain Yang Berada Pada Story Evos Zeys adalah Antimage!

Udil yakin pemain yang berada pada story Evos Zeys adalah Antimage!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu pelatih Evos Legends yaitu Zeys memberikan indikasi atau bocoran bahwa Evos Legends mungkin akan kedatangan pemain baru.

Hal ini berasal dari instastory instagram miliknya beberapa waktu yang lalu, dimana terdapat seorang pemain yang ditutupi stiker di bagian wajahnya.

Entah pemain itu hanya berkunjung ke Evos atau memang sedang trial bersama tim Harimau tersebut karena lebih jelasnya hanya orang-orang Evos sajalah yang tahu.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Prediksi Donkey 3 Pemain Ini akan didatangkan Evos Legends?

Antimage EVOS Legends

Mengenai hal itu kemungkinan pemain yang ditutupi dengan stiker pada instastory Zeys tersebut adalah Antimage.

Bahkan mantan rekan Antimage di Onic dulu yaitu Udil Surbakti juga meyakini bahwa itu adalah Antimage, hal itu dia katakan langsung melalui live streamingnya di NIMO TV.

Namun Udil tidak asal sembarangan berbicara, dia melihat segala hal mulai dari badan, kacamata, gaya rambut, telinga, dan jaket orang yang disembunyikan pada instastory Evos Zeys tersebut semuanya mirip Antimage.

Ditambah lagi Udil juga mengatakan bahwa Antimage saat ini tidak mengikuti liburan bareng anak-anak Onic dan spekulasi kepindahan dia ke Evos semakin besar.

https://youtu.be/moQi-vc8B48?t=217

Menurut kalian sendiri, siapa pemain yang disembunyikan Zeys pada instastorynya? Apakah memang benar Antimage atau pemain lainnya?

Mengingat sebelumnya Donkey juga mengatakan bahwa ada 3 pemain yang dia prediksi akan ditarik Evos.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru