WORLD Gugur di Piala Presiden Esports 2022, Rekt Sampaikan Permintaan Maaf!

WORLD Gugur di Piala Presiden Esports 2022, Rekt Sampaikan Permintaan Maaf!

Sayang sekali memang kemarin 16 Oktober 2022 WORLD harus gugur dari Piala Presiden Esports 2022 setelah dikalahkan oleh PABZ Esports salah satu tim MDL pada musim lalu.

Mereka harus kalah dengan skor 2-0 setelah pada game pertama Selena milik Speechless mampu mendominasi dan tumbangkan para pemain WORLD sejak early game.

Di game kedua tak jauh berbeda karena PABZ semakin pede tentunya untuk melawan WORLD yang sudah ketinggalan satu poin, tak butuh waktu lama untuk PABZ tuntaskan perlawanan WORLD.


Diamond MLBB Murah


Sangat disayangkan memang karena dengan kekalahan ini WORLD gagal melaju ke babak selanjutnya dan harus tersingkir dari Piala Presiden Esports 2022.

BACA JUGA: Prediksi Juara MPL ID Season 10 Menurut KB dan Ko Lius!

Permintaan Maaf Rekt

Terkait gugurnya WORLD salah satu pemain yaitu Rekt langsung sampaikan permintaan maafnya lewat kolom komentar video Youtube miliknya.

Rekt World Gugur
source: YT Gustian Rekt

“NT Gaes maap gak bisa menuhin ekspektasi kalian sampai stage Piala Presiden,” ungkap Rekt singkat.

Memang sangat disayangkan namun perjuangan mereka patut diapresiasi karena telah mengalahkan total 6 tim sebelum akhirnya harus gugur dari turnamen tersebut.

Tentu dengan minimnya latihan dan hanya rank saja hal itu sudah sangat membanggakan dan mereka masih cukup bisa mengikuti meta yang ada.

Sangat disayangkan mereka harus gugur melawan tim MDL di match ke-7, karena sistemnya adalah knockout sehingga kekalahan pada satu match tentu membuat mereka harus terhenti langkahnya.

Namun melihat perjuangan mereka dari awal tentu ini bukan sia-sia karena kita bisa kembali melihat nostalgia dari roster juara dunia kembali bermain secara serius di sebuah turnamen. Thank you WORLD untuk perjuangan kalian di Piala Presiden Esports 2022.

BACA JUGA: Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Antimage!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru