Kemarin sore, Aerowolf Zoo baru saja berpamitan dengan salah satu pemain mereka lagi, yaitu Mozza, yang telah bersama-sama selama kurang lebih 1 tahun.

Aerowolf Zoo merupakan salah satu tim ladies terkuat di Indonesia, dan selalu menjadi rival bagi Belletron Ace dalam memperebutkan juara.

Minggu lalu, Aerowolf Zoo telah berpamitan dengan kedua pemain mereka juga yaitu, Roses dan Eklyn, dan sekarang 1 player lagi akan resmi berpamitan juga.

Tentu hal ini sungguh mengagetkan melihat tim Ladies Aerowolf yang sudah menjuarai beberapa turnamen besar membubarkan roster pemain mereka.

Baca Juga: Komentar Caster Flo Wolfy Soal Gaya Permainan Evos Reborn!

Mozza Resmi Pamit, Tersisa 2 Player di Aerowolf Zoo!

Menurut postingan resmi dari @aerowolfproteam, Mozza sudah resmi berpamitan dengan timnya, dan dengan ini tentu para fans penasaran bagaimana nasib dari tim serigala ini.

Hanya tersisa DevilDust sebagai IGL, dan FePar sebagai rusher saja, tentu Aerowolf harus mencari pemain lagi untuk mengisi kekosongan tersebut.

Sebelum roses dan eklyn juga berpamitan, mereka berlima adalah roster pertama dan dibentuk pertama kali oleh tim Aerowolf.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Perpisahan mereka ini justru merupakan berita yang lumayan besar untuk para fansnya, terlebih lagi mereka sudah mendapatkan beberapa piala secara bersamaan.

Mereka berhasil menjadi Runner-Up dalam dua turnamen PINC Ladies 2020 dan juga PMPL SEA Season 2. Aerowolf Zoo juga menjadi Juara dari PMPL Season 3 Ladies Indonesia, yang akhirnya lolos masuk ke dalam PMPL Sea Finals Ladies Season 3.

Aerowolf Zoo
Sumber: Aerowolfproteam

Baca Juga: Matthew Mayo Bagus untuk Alter Ego, Hanya Sedikit Terlambat

Hanya saja mereka kurang beruntung dalam PMPL Sea Ladies kemarin dan terjebak di posisi ketujuh, sedangkan Belletron Ace berhasil menjadi juara nya.

Dengan ini kita hanya bisa menunggu kembali, siapa player yang akan menggantikan posisi ketiga pemain yang keluar? Apakah bisa memperkuat tim Ladies Aerowolf?

Bagaimana kalau menurut kalian Spinners? Kira-kira siapa yang akan masuk selanjutnya ya? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.