Analis Evos Reborn dalam Divisi PUBG Mobile resmi pamit dari tim Evos Esports kemarin, apakah akan ada penggantinya?

Evos Reborn merupakan salah satu tim PUBG Mobile yang belakangan ini sedang menarik perhatian banyak fans PUBG Mobile.

Pasalnya, roster pemain Evos ini merupakan kumpulan player dari tim-tim hebat, disatukan, dan berhasil menjadi Runner-Up di PMPL ID Season 3 Regular Season.

Tidak kalah dengan para playernya, Coach mereka yaitu S1nyo, sebelumnya merupakan mantan coach dari  Bigetron RA. Coach sebelumnya Tantrum yang sekarang menjadi analis pun juga membantu pertandingan mereka.

Baca Juga: Isfan Merasa Meta PUBG Mobile Sudah Boring, Sudah Saatnya Pindah FPP?

Evos Tantrum Pamit Undur Diri Jadi Analis Evos Reborn!

Informasi langsung dari Instagram resmi Evos Esports, kita dapat melihat bahwa Tantrum tidak lagi bersama dengan Evos Esports.

Ucapan terima kasih kepada sang mantan coach, dan analis dari Evos Reborn ini pun sudah diposting sejak kemarin.

Masih belum diketahui kemana sang analis akan pergi, apakah masih melanjutkan karir sebagai coach atau analis ke tim lain, atau berhenti sebentar dari Esports.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Baca Juga: Aero Mozza Resmi Pamit Dari Aerowolf Zoo, Tersisa 2 Player Saja!

Tantrum adalah sosok coach yang pernah menggendong Evos Esports sebelum namanya berubah menjadi Evos Reborn, dan memiliki roster pemain yang kuat.

Saat Tantrum masih menjadi pelatih untuk  Evos Esports, ia berhasil membawa Evos sampai lolos ke Babak Final di PMPL ID Season 2. Sayangnya mereka belum berkesempatan untuk lolos ke babak Sea Finals.

Nah, kali ini mereka akhirnya berhasil masuk ke dalam PMPL Sea Finals Season 3, tetapi sayangnya Tantrum harus keluar dari Evos.

Kita doakan saja semoga sang analis  Evos Reborn ini yang sudah mengabdi di tim Evos sejak lama bisa melanjutkan karir untuk kedepannya ya Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.