Fitur Baru PUBG Mobile Ini Bisa Membantu Recoil Kalian Rapih!

0
PUBG Mobile Car
Foto via XDA Developers

Fitur Baru PUBG Mobile Ini Bisa Membantu Recoil Kalian Rapih!

PUBG Mobile akan kembali hadir dengan update yang bertujuan untuk menambah kenyaman pengalaman bermain pemainnya.

Senjata seperti SCAR-L, AK-47, M4A1, dan lainnya memiliki kelebihan, kekurangan serta rasa yang berbeda saat menggunakannya. 

Oleh karena itu pada update mendatang, PUBG Mobile memberikan fitur untuk membuat para pemainnya nyaman saat menggunakan senjata yang berebeda.

Baca Juga : Hangar! Map Terbaru di Mode Arena PUBG Mobile!

Pada update 1.5 mendatang, PUBG Mobile menghadirkan fitur fitur baru dalam aspek “mekanik” dalam game. Salah satu update yang terdapat di PUBG Mobile Beta version 0.1.5 yaitu adalah individual sensitivity weapon.

Fitur ini adalah sebuah update yang difokuskan ke segi mekanik dalam menggunakan senjata. Setiap senjata memiliki recoil serta rasa yang berbeda.

Oleh karena itu dengan menggunakan fitur ini, para pemain dapat mengatur sensitivitas camera, ads, dan gyroscope di setiap senjatanya.

Selain itu ada juga Individual Auto Equip Attachment. Fitur ini digunakan untuk mengatur attachment atau perangkat tambahan yang ditemukan saat looting untuk membantu kenyamanan dalam menggunakan senjata.

Maksud dari fitur ini yaitu, bisa mempersiapkan attachment apa yang cocok untuk setiap senjatannya. 

Saat kalian sudah mengatur fitur ini di setting dengan attachment yang sesuai dengan pengaturan kalian, maka saat menemukan attachment tersebut saat bermain akan terpakai dan diprioritaskan secara otomatis ke senjata tersebut

https://www.instagram.com/p/CQDco7vDtlM/

Dengan 2 fitur baru ini, pemain dapat memaksimalkan efisiensi dalam permainan, sehingga tidak membuat para pemain harus secara manual mengatur ulang settingannya saat menggunakan senjata yang berbeda.

Baca Juga : Tips & Trick Mengambil Air Drop di PUBG Mobile

Itu dia Spinners, bocoran dari fitur baru PUBG Mobile Beta 1.5.0. Tidak sabar untuk mencobannya bukan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.