CEO Bonafide Esports, ImanTDJ, mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke Victim Esports jika performa para pemain menurun.

Melihat turnamen DGL yang sedang berjalan sekarang ini, kita dapat melihat tim Gorilla Indonesia berhasil menaikkan performa mereka dengan maksimal.

Posisi mereka di puncak klasemen membuktikan hal tersebut, dimana kita tahu bahwa ada beberapa tim besar lain di turnamen tersebut yang ikut berpartisipasi.

Meningkatnya performa Bonafide tersebut ternyata ada kaitannya dengan janji yang dibuat oleh CEO mereka, dan berikut janji Iman kepada para player  BFD.

Baca Juga: Foto McLaren PUBG Mobile di Jakarta yang Lewat dan Dapatkan Hadiah!

ImanTDJ Janji Akan Pindah ke Victim Esports Jika Performa BFD Menurun!

Iman Victim Esports
Sumber: Nimo TV

Menurut pembicaraannya di Nimo TV bersama BTR Ryzen, Iman menjelaskan mengapa Bonafide belakangan ini bisa menaikkan performa mereka.

Di balik bagusnya permainan tim Gorilla tersebut, ternyata CEO mereka memberikan ancaman bahwa dirinya akan keluar dari tim jika mereka tidak memperoleh hasil tertentu, berikut percakapannya:

Yang terakhir tuh gua ancem, kalau mereka besok gak SEA atau gak perform di DGL, gua yang cabut, gua cabut ke Victim. Ini serius, gua udah ngomong sama ownernya BFD.

Sekarang udah gak zaman bos, anak gua diancem dipecat udah gak zaman, kita ancem kita pecat diri sendiri.” jawab Iman setelah diberikan pertanyaan oleh Ryzen.

Baca Juga: Disarankan Buyout Ryzen, Ini Kata CEO Bonafide Esports!

Bigetron sendiri tidak berpartisipasi dalam DGL 2021, sehingga mereka bisa menonton para rivalnya bermain di turnamen tersebut.

Ryzen pun melihat bahwa BFD adalah salah satu tim yang meningkatkan performa mereka dengan baik, dan dari jawaban Iman maka wajar para playernya bisa langsung fokus mendapatkan gelar juara.

Nah, sepertinya kita akan melihat banyak sekali perubahan gameplay tim-tim  di Season 4 nanti nih Spinners, tentu saja akan lebih seru lagi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.